Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Igoy Cinta dan Setia kepada Avanza karena Sangat Bisa Diandalkan

Berita Otomotif

Igoy Cinta dan Setia kepada Avanza karena Sangat Bisa Diandalkan

JAKARTA – Keinginan konsumen untuk mendapatkan kendaraan yang terbaik memang sudah lumrah. Wajar jika konsumen ingin mendapatkan kendaraan yang sudah terbukti diandalkan.

Salah satunya adalah Toyota Avanza yang telah membuktikan kualitasnya. Sejak generasi pertama diluncurkan hampir 14 tahun silam, banyak pemilik yang enggan untuk menggantinya meski usia kendaraan sudah tidak bisa disebut muda lagi.

Salah satunya adalah Igoy yang mengaku telah menggunakan Toyota Avanza sejak tahun 2006. Padahal dia membelinya dalam kondisi bekas (Toyota Avanza buatan tahun 2004).

“Awalnya pakai Toyota Avanza buatan tahun 2004 di tahun 2006, kemudian mengganti mobil tersebut dengan Toyota Avanza G buatan tahun 2010,” ungkapnya.

Ia pun mengatakan, bahwa Toyota Avanza memiliki banyak keunggulan. Hal tersebutlah membuat dirinya bertahan dan setia untuk tetap menggunakan Toyota Avanza hingga sekarang.

“Alasan untuk menggunakan Toyota Avanza itu banyak, selain merupakan mobil tujuh penumpang, dia juga memiliki sistem gerak roda-belakang. Ini yang menjadi keunggulannya terutama ketika harus menghadapi jalan menanjak. Radius putarnya pun tidak menyusahkan saya berputar atau parkir,” ungkap Igoy.

Ia menambahkan bahwa Avanza memiliki ground clearance tinggi. Hal ini sangat bermanfaat mengingat Ia sering menggunakan mobilnya untuk berpergian dan harus melintasi beragam medan jalan di Indonesia.

“Mobil biasa digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti ke kantor, ikut touring hingga liburan keluar daerah. Dan menurut saya, Toyota Avanza berhasil menjawab kebutuhan tersebut dengan sangat baik,” pungkasnya. ##



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang