Honda Tawarkan Kemudahan Miliki CBR250RR

Berita Otomotif

Honda Tawarkan Kemudahan Miliki CBR250RR

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM), tawarkan program yang memudahkan calon konsumen dalam memiliki all-new CBR250RR.

Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) didukung FIFASTRA dan Asuransi Astra merilis program Pasti Lunas. Penawaran ini, memudahkan calon konsumen dengan proses kredit murah dan cepat serta proteksi maksimal total loss protection. Program ini juga dilengkapi perlindungan Asuransi Siaga Plus.

Asuransi Siaga Plus memberikan penawaran kepada pecinta all-new CBR250 RR, berupa perlindungan atas total kewajiban konsumen, jika mengalami musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit sesuai dengan pertanggungan di polis.

Kewajiban utang pemilik all-new Honda CBR250RR yang membeli secara kredit akan lunas dan bahkan keluarganya akan mendapatkan santunan duka. Program khusus ini bahkan memberikan pertanggungan denda keterlambatan pembayaran angsuran, setelah yang bersangkutan mengalami musibah tersebut.

“Program ini membebaskan keluarga pemilik all-new Honda CBR250RR, dari kekhawatiran terbebani kewajiban membayar cicilan motor yang belum lunas, saat pemiliknya terkena musibah meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan atau sakit. Perlindungannya maksimal untuk pemilik motor sport premium seperti All New Honda CBR250RR ini,” ujar Edi Setiawan, Chief Marketing Officer WMS.

All-new Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang kompak dan mesin baru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. Mesin ini menghasilkan performa tinggi namun mudah dikendalikan, untuk menghadirkan rasa aman dan percaya diri pengendara di berbagai kondisi jalan. Model ini telah mengimplementasikan teknologi terkini yakni throttle-by-wire yang merupakan model pertama di kelasnya.

All-new Honda CBR250RR dipasarkan dalam beberapa pilihan. All-new Honda CBR250RR Repsol Edition tipe ABS, yang diproduksi terbatas hanya 1.000 unit dipasarkan seharga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 72 juta.

Varian di atas melengkapi pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 63.2 juta untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.2 juta untuk tipe ABS. Sementara itu, untuk Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 63.8 juta untuk tipe STD (standar) dan Rp 69.8 juta untuk tipe ABS. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support