Honda Pamerkan 8 Honda Jazz Modifikasi di SEMA 2014

Berita Otomotif

Honda Pamerkan 8 Honda Jazz Modifikasi di SEMA 2014

LAS VEGAS - SEMA (Specialty Equipment Market Association) Show 2014 menjadi 'pesta' bagi para pelaku industri otomotif untuk berbondong bondong  memerkan mobil modifikasi dengan menggunakan komponen-komponen  mereka. Tidak terkecuali dengan Honda yang menghadirkan 8 Honda Jazz termodifikasi.

Salah satu yang paling menjadi andalan adalah Honda Fit Kylie Tjin Special Edition yang telah berhasil meraih predikat sebagai “Hottest Sport Compact” SEMA Award 2014 serta “Fan Favorite for 2015 Fit Performance Project” melalui proses voting di Honda Tumblr.

Jeff Conrad, SVP & General Manager of Honda Division, American Honda Motor Co. Inc. mengatakan bahwa penghargaan ini memperkuat citra dari Honda Jazz sebagai mobil yang enak untuk dimodifikasi.

“Selain itu, Honda Jazz mempunyai karakter yang Fun to Drive, multi fungsi, serta Value For Money," tambahnya.

Selain memamerkan modifkasi Honda Fit versi Kylie Tjin, Honda menampilkan 7 Honda Jazz lain dengan karakter yang berbeda-beda dari berbagai rumah modifikasi: Bisimoto Engineering, Bisimoto 2015 Honda Fit Spec Car For Norm Reeves Honda, Kontrabrands A.M.L (Active Metropolitan Lifestyle), MAD Industries, Kenny Vinces, Spoon Sports Super Taikyu, serta 2015 Honda Fit HPD (Honda Performance Development) B-Spec Concept Race Car

Honda Fit versi HPD merupakan Honda Fit pertama yang didesain dalam versi HPD. HPD telah sukses merilis Honda CR-Z HPD pada tahun sebelumnya. HPD sendiri merupakan divisi Honda yang khusus menangani motorsports di kawasan Amerika Utara. HPD merupakan pengembang dan pemasok mesin untuk olah raga balap seperti go-cart, IndyCar, serta ALMS. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support