Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda CRF250 Rally Semakin Tangguh dan Kelas

Berita Otomotif

Honda CRF250 Rally Semakin Tangguh dan Kelas

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terhadap unit petualang mereka yakni CRF250 Rally.

Perubahan terbaru ini memberikan sensasi kesenangan berkendara yang semakin sempurna, bagi para pecinta motor petualang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan, onroad maupun offroad.

Mengusung semangat untuk menghadirkan tampilan dan sensasi ketangguhan Honda CRF450 Rally dalam setiap Reli Dakar, Honda CRF250 Rally kini memiliki bobot yang lebih ringan, tenaga dan torsi yang lebih besar.

Akkselerasi motor yang lebih responsif melalui penyempurnaan pada rasio gear, serta penyematan fitur assist/slipper clutch di sistem transmisi yang menambah keamanan saat berkendara melibas rute yang menantang.

Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar yang kini lebih besar, membuat Honda CRF250 Rally dapat semakin lama menemani pengendaranya menikmati sensasi berkendara jauh hingga pelosok negeri.

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 RALLY akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan. Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia," ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing, AHM.
Honda CRF250 Rally

Honda CRF250 Rally dibekali dengan desain rangka semi double cradle dan desain cover knalpot, serta singwarm model terbaru menghasilkan bobot lebih ringan menjadi 152kg. Sementara itu, suspensi dan ketinggian jok mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan medan off road.

Sentuhan baru pada panel meter digital yang kini lebih besar dan informatif, dengan tambahan informasi jumlah rata-rata konsumsi bahan bakar juga posisi transmisi gigi yang sedang digunakan. Panel informasi ini kini juga semakin mudah dibaca pengendara dengan huruf dan angka yang diperbesar menjadi 23mm.

Perubahan desain juga terasa pada kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar sehingga dapat menampung bahan bakar 12,8L dan mampu menjelajah lebih dari 445km berkat hasil konsumsi bahan bakar 34,8km/liter.

Untuk mendukung penaklukkan berbagai kondisi jalan, sistem transmisi Honda CRF250 Rally dilengkapi assist/slipper clutch. Fitur ini membuat penggunaan kopling lebih ringan dan dapat membantu engine brake yang mencegah roda belakang selip ketika pengendara menurunkan gigi secara cepat.

Honda CRF250 Rally 2021 hadir dengan varian warna Extreme Red yang dipasarkan dengan harga Rp. 87.500.000, - on the road (OTR) DKI Jakarta. [Dew/Ari]

 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Reporter

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang