Honda Civic Type R Mulai Dijual di Jawa Timur

Mobil Baru

Honda Civic Type R Mulai Dijual di Jawa Timur

SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC) meluncurkan Honda Civic Type R di GIIAS Surabaya 2017.

Honda Civic Type R menampilkan gaya agresif melalui desain eksterior dan aero kit dengan gaya racing sangat kental. Dilengkapi grille agresif, lampu depan full LED, LED fog light, alloy wheel racing 20” dan Type R Triple Exhaust with Finisher melengkapi tampilannya sebagai sebuah sports car sejati.

Selain itu, Honda Civic Type R generasi terbaru juga memegang rekor sebagai mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Nürburgring, Jerman, setelah mencatat Lap Time 7 menit 43.80 detik. Model Civic tercepat ini dibanderol dengan harga Rp 1 miliar on-the-road Surabaya.

Untuk warna dengan bahan dasar Metallic dan Pearl dikenakan penambahan biaya sebesar Rp 2 juta.

"Honda selalu berinovasi untuk memberikan fun to drive experience bagi konsumen. Melalui kehadiran Honda Civic Type R, kami membawa kembali DNA Honda sekaligus memperluas segmen pasar Honda dengan memberikan sensasi balap yang maksimal bagi konsumennya. Kami berharap, dengan peluncurannya di Surabaya, Honda Civic Type R akan mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen, seperti sebelumnya di Jakarta,” tutur Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center.

Untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen, Honda juga menyediakan aksesoris Modulo untuk Honda Civic Type R yang membuat tampilannya semakin eksklusif. Honda menawarkan diskon hingga 20 persen setiap item.

Diskon tersebut akan diberikan kepada konsumen yang telah melakukan pemesanan dan login di halaman “My Booking Status” di website www.honda-indonesia.com hingga 10 Oktober 2017.

Berikut daftar harga aksesoris Modulo Honda.

Harga aksesoris Honda Civic Type R

* Harga diatas belum termasuk PPN tetapi sudah termasuk biaya pemasangan dan pengecatan.

Selain itu, HSC juga telah menyiapkan “Paket Cermat” untuk Honda Civic Type R. Melalui paket ini, konsumen akan mendapatkan paket perawatan berkala untuk 3 tahun/50.000 km (Paket Cermat 1) dengan penambahan harga sebesar Rp 10,1 juta atau 6 tahun/100.000 km (Paket Cermat 2) dengan penambahan biaya sebesar Rp 62,3 juta.

Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda lebih terjaga dan bebas dari kenaikan harga biaya perawatan. Selain itu, tersedia juga “Paket Cermat Plus” yang kan memberikan fasilitas gratis biaya perawatan berkala.

Paket Cermat Plus 1 akan memberikan gratis biaya perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km dan perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun atau 40.000 km dengan penambahan harga sebesar Rp 29 juta. Paket Cermat Plus 2 akan memberikan gratis perawatan berkala selama 6 tahun atau 100.000 km dan perpanjangan garansi standar Honda selama 2 tahun atau 40.000 km dengan penambahan sebesar dari Rp 81,2 juta. [Amo/Ari]

Baca Juga: Honda Civic Type R Telah Terjual 7 Unit



Amos Arya

Amos Arya

Hanyalah seorang manusia yang ikut meramaikan kehidupan, mencari inspirasi melalui imajinasi imajiner. Berteman dengan kopi, bernafas dengan kesibukan, bercengkrama dengan malam dan melihat melalui lensa.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual