Honda CBR250RR dengan Warna Baru Dijual Mulai Rp66,2 Juta

Berita Otomotif

Honda CBR250RR dengan Warna Baru Dijual Mulai Rp66,2 Juta

JAKARTA – Honda CBR250RR mendapatkan penyegaran model lewat warna baru Bravery Red Black yang dijual mulai Rp66 jutaan.

Varian warna tersebut, seperti dijelaskan dalam keterangan resmi pada Jumat (13/8/2021), menampilkan kombinasi merah dan hitam yang anyar. Desain stripe-nya diklaim menimbulkan kesan yang makin agresif dan sporty premium.

Opsi Bravery Red Black hadir pada seluruh tipe CBR250RR.

Berikut rincian harga on the road (OTR) Jakarta untuk setiap tipenya:

Honda CBR250RR Bravery Red Black 2021

  • CBR250RR Rp66,2 juta
  • CBR250RR SP Rp72,8 juta
  • CBR250RR SP Quick Shifter Rp76,8 juta

Selain warna baru tadi, merek yang mendominasi pasar sepeda motor Tanah Air ini tetap mempertahankan varian-varian warna lain. Masih ada warna Tricolor pada CBR250RR SP Quick Shifter, Racing Red pada CBR250RR SP dan CBR250RR SP Quick Shifter, Mat Gunpowder Black Metalic pada CBR250RR  dan CBR250RR SP, serta Black Freedom pada CBR250RR. 

“Penyegaran tampilan CBR250RR pada warna Bravery Red Black ini merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor super sport. Di mana konsumen menginginkan motor premium bergaya sporty, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kesenangan berkendara, serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan pada jalur perkotaan maupun sirkuit,” ujar Direktur Marketing PT. Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya.

Sektor dapur pacu masih bersenjatakan mesin bensin 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve yang compact, sehingga menghasilkan tenaga, torsi, dan kecepatan puncak lebih optimal, baik untuk jalur perkotaan maupun sirkuit.

Mesin 250cc 2-silinder ini digadang-gadang memberikan kelincahan yang memperkuat performa dari Total Control.

Honda CBR250RR Tricolor

Sebagai motor sport yang sudah tergolong premium, fitur-fitur unggulan di CBR250RR masih terlihat pula. Ada Throttle By Wire untuk percepatan halus, stabil, presisisi;pilihan 3-step riding mode;Assist/Slipper Clucth agar ban belakang tidak selip akibat engine brake karena penurunan gigi yang ekstrem dan agar kopling lebih ringan.

Masih ada lagi sistem pengereman ABS, suspensi depan inverted telescopic, suspensi belakang alumunium swing arm 5 adjustable mono suspension with Pro-Link System, maupun full digital panelmeter dengan layar LCD yang informatif disertai pengaturan tingkat pencahayaan. [Xan/Ses]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar