Honda Brio Satya Bekas 2020, Baru Jalan 1.000 KM Harga Miring Puluhan Juta

Mobil Bekas

Honda Brio Satya Bekas 2020, Baru Jalan 1.000 KM Harga Miring Puluhan Juta

JAKARTA - Honda Brio Satya CVT bekas 2020 ini praktis jarang digunakan dan harganya sudah lebih murah puluhan juta dibanding versi barunya.

Salah satu keuntungan membeli mobil bekas adalah mendapat barang nyaris seperti baru namun harganya jauh lebih murah. Seperti contohnya pada Honda Brio Satya CVT bekas 2020 berikut ini.

Mobil bekas ini adalah dagangan milik dealer Hobi Mobil yang berada di daerah Mangga Dua, Jakarta Utara. Boleh dibilang Honda Brio Satya CVT bekas 2020 yang mereka tawarkan nyaris seperti mobil baru.

Dalam deskripsi disebutkan bahwa kondisinya 99.9 persen super gress alias dalam kondisi terbaik. Dan Honda Brio Satya CVT bekas 2020 ini praktis baru digunakan selama 3 bulan (perpanjang STNK bulan Juli 2021)

Honda Brio Satya Bekas 2020, Baru Jalan 1.000 KM Harga Miring Puluhan Juta
Pada odometer tampak bahwa mobil ini baru digunakan 1.874 km saja. Hobi Mobil juga mempertegas bahwa eksterior mulus juga interior pun full original, seperti sebuah mobil baru keluar dari showroom Honda. Tak ketinggalan Honda Brio Satya CVT bekas 2020 ini masih mendapat fasilitas free jasa service rutin sampai 50 ribu km/4 tahun dari delaer resmi Honda.

Hobi Mobil menawarkan hatchback ini dengan harga Rp 149 juta lewat pembayaran sistem kredit. Sayangnya tidak ada keterangan soal simulasi kredit dan juga penawaran dengan pembelian cash. Mereka hanya menyebutkan akan membantu proses kredit  serta terima juga tukar tambah.

Honda Brio Satya Bekas 2020, Baru Jalan 1.000 KM Harga Miring Puluhan Juta
Yang menarik untuk disimak, tawaran harga Hobi Mobil tergolong jauh lebih murah dibandingkan beli Honda Brio Satya CVT bekas 2020 baru dari dealer resmi Honda. Untuk diketahui, versi baru dari Honda Brio Satya CVT berdasarkan price list dealer resmi mencapai Rp 172.6 juta  atau selisih sekitar Rp 23 jutaan.

Jika berminat, Anda bisa langsung klik link berikut ini. Dan jika butuh keterangan detail lanjutan soal mobil bekas ini, hubungi langsung pihak dealer. Anda juga bisa mencari alternatif Honda Brio lainnya di Mobil123.com dengan klik link berikut ini.

Sebagai informasi tambahan, pamor Honda Brio sedang naik daun. Malah jumlah penjualan pada September 2020 berhasil mengungguli Toyota Avanza.

Honda Brio Satya Bekas 2020, Baru Jalan 1.000 KM Harga Miring Puluhan Juta
Total penjualan Honda Brio dari semua varian mencapai 3.622 unit. Jumlah ini lebih besar ketimbang penjualan Toyota Avanza yang hanya terjual 2.541 unit pada periode sama. Dengan hasil ini, Honda Brio pun berhasil menjadi pemimpin pasar di segmen city car dan LCGC hatchback. 

Honda Brio Satya sendiri menjadi model yang memiliki jumlah penjualan tertinggi bagi Honda dengan total 2.507 unit. Angka ini  meningkat 33 persen dibanding Agustus 2020. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar