Wih, Honda Brio RS Bekas 2021, Baru Sebulan Sudah Dijual Harga Susut Puluhan Juta

Mobil Bekas

Wih, Honda Brio RS Bekas 2021, Baru Sebulan Sudah Dijual Harga Susut Puluhan Juta

BANDUNG - Honda Brio RS bekas 2021 ini baru berumur sekitar 1 bulan tapi sudah dijual oleh pemiliknya, cek harga jualnya yang tentu lebih murah dibanding barunya.

Seorang pemilik mobil terlaris di Indonesia 2020 ini memasang iklan di Mobil123.com. Padahal ia baru memiliki Hatchback andalan Honda ini sekitar 1 bulan alias baru datang dari showroom Honda pada Januari 2021.

Dalam deskripsi disebutkan bahwa Honda Brio RS bekas 2021 ini disebut baru jalan sekitar 800 km saja. Dan tentu Anda tidak perlu meragukan kondisinya secara keseluruhan, sebuah mobil bekas dengan rasa seperti baru tentunya dan bahkan plastik seluruh jok masih ada.

Honda Brio RS Bekas 2021
Sang pemilik private menawarkan mobil registrasi plat D (Bandung) dengan harga Rp 189.8 juta hanya lewat pembayaran cash. Dan menyebut masih membuka ruang untuk negosiasi bagi para peminat serius.

Untuk diketahui, menurut daftar harga penawaran dari website Honda Bandung, Honda Brio RS CVT 2021 dalam kondisi baru dibanderol Rp 216 juta on the road. Artinya harga penawaran bekas di atas memiliki selisih lebih murah lebih dari Rp 26 juta.

Honda Brio RS Bekas 2021
Jika butuh keterangan lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. Dan pastikan untuk melihat barang secara langsung jika benar-benar berminat.

Untuk diketahui, seperti diberitakan Mobil123 sebelumnya, Honda Brio menjadi mobil terlaris di Indonesia pada 2020 dengan penjualan retail (dari dealer ke konsumen) di atas 43 ribu unit. City car andalan Honda tersebut berhasil mengalahkan Toyota Avanza, yang selama 14 tahun berturut-turut (2006 – 2019) selalu memuncaki daftar tersebut.

Honda Brio RS Bekas 2021
Ini menjadi sejarah karena untuk pertama kalinya sebuah Honda menjadi mobil paling banyak dijual di Indonesia. Kontribusinya terhadap penjualan Honda pada 2020 sendiri amat besar yakni sekitar 54 persen.

Sejak dipasarkan di Indonesia Agustus 2012 hingga Desember 2020, telah terjual 376.304 unit Honda Brio. Ini merupakan hasil penjualan akumulasi Brio generasi pertama dan kedua termasuk varian Satya yang masuk dalam kelas Low Cost Green Car (LCGC). [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar