Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Brio RS Urbanite Makin Sporty, Spoiler Belakangnya 'Ngeri'!

Mobil Baru

Honda Brio RS Urbanite Makin Sporty, Spoiler Belakangnya 'Ngeri'!

JAKARTA - Tampang Honda Brio RS Urbanite dibuat lebih sporty lagi lewat penambahan berbagai aksesori di eksterior.

Brio RS Urbanite meluncur bersamaan dengan model baru lainnya yakni City hatchback RS Honda Sensing pada Rabu (20/4/2022).

"Harga Rp225,9 juta untuk transmisi manual dan Rp235,9 juta untuk yang CVT. Harga OTR (on the road) Jabodetabek dengan pajak yang berlaku," ucap Business Innovation, Sales, and Marketing Director PT. Honda Prospect Motor (HPM) Yusak Billy mengenai banderol city car tersebut.

Honda Brio RS Urbanite (Foto: Insan/Mobil123)

Brio sendiri, lanjut dia, merupakan salah satu model terpenting Honda di Indonesia. Brio RS Urbanite hadir sejak Februari 2021 untuk mereka yang berusia muda, lebih modis, lebih ekspresif, dan dinamis. Sejak itu hingga sekarang, penjualannya mencapai 1.537 unit.

"Kami paham konsumen Brio RS Urbanite adalah orang-orang yang selalu update terhadap hype terbaru," nilai Billy.

"Karena itu, hari ini, versi terbaru dari Brio RS Urbanite dengan penampilan lebih bold. Mobil ini merupakan realisasi dari Small RS Concept yang kami tampilkan di IIMS 2018," lanjutnya.

Honda Small RS Concept (Foto: Honda)

Terdapat tiga aksesori tambahan bagi model yang punya komponen lokal 90 persen ini. Selain pelek baru berwarna matte black, emblem Urbanite, yang paling mencolok plus keren ialah Tailgate Wing Spoiler dengan proporsi ukuran cukup mencolok.

"Tak hanya itu. Kini Brio RS Urbanite juga hadir dengan dua warna baru: Tafetta White Two Tone dan Crystal Black Pearl," tandas Billy.

Semua ubahan di atas melengkapi berbagai aksesori pada model terdahulu yang membedakannya dari Brio RS 'biasa' yaitu Front Under Spoiler dan Rear Under Spoiler yang dilengkapi dengan Diffuser, Black Side Under Spoiler dan Black Side Door Mirror yang dilengkapi dengan LED Turning Signal dan Black Door Handle.

Tampang Belakang Honda Brio RS Urbanite (Foto: Insan/Mobil123)

Urusan fitur, Brio RS Urbanite masih dipersenjatai Touchscreen Display Audio 6,2 Inch, Audio Steering Switch, Tweeter Speaker, ECO Assist, serta fitur keselamatan seperti Dual Front i-SRS Airbags, struktur rangka G-CON + ACE, dan sistem pengereman ABS + EBD.

Dapur pacunya tetap mengandalkan mesin bensin 1.2L i-VTEC 4 silinder berdaya 88 hp. Gelontoran tenaganya merupakan yang terbesar di kelasnya. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang