Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Honda Berikan Beragam Promo Menarik untuk Pelanggan di Awal Tahun 2021

Berita Otomotif

Honda Berikan Beragam Promo Menarik untuk Pelanggan di Awal Tahun 2021

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) memberikan sejumlah promo menarik untuk konsumen yang hendak membeli produk Honda.

Promo diberikan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan yang hendak membeli kendaraan Honda pada bulan Januari hingga Maret 2021. Diharapkan dengan adanya promo ini, penjualan kendaraan di Indonesia dapat menjadi lebih baik.

Untuk pelanggan Honda Mobilio, Honda BR-V, Jazz dan Honda CR-V akan diberikan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Sementara untuk pelanggan loyalis, pelanggan dengan profesi pendidik dan pekerja medis  yang melakukan pembelian  Honda Brio atau Honda HR-V akan mendapatkan bonus serupa.

Selanjutnya, untuk pelanggan Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda Accord, Honda Odyssey, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback RS dan Honda City akan mendapatkan Honda Healthy Package. Dalam program ini, konsumen akan mendapat penawaran menarik tambahan hingga Rp10 juta.

Honda juga memberikan Special Leasing Program berupa bunga 0% selama 1 tahun. Program ini berlaku untuk pembelian Honda HR-V, Honda Accord, Honda Odyssey, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hatchback RS dan Honda City.

honda brio
Untuk perusahaan yang hendak membeli kendaraan secara fleet, Honda juga diberikan promo khusus berupa Car Ownership Program (COP). Pelanggan yang membeli dengan program ini akan mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp 15 juta. Program ini berlaku untuk pembelian Honda Mobilio, Honda Accord, Honda Odyssey, Honda Civic Turbo, Honda Civic Hathcback RS dan Honda City.

Tak hanya itu, Honda juga mengajak mengajak masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat dengan berolahraga melalui program “Sehat Bersama Honda”. Pelanggan yang menunjukkan menunjukkan foto saat berolahraga di akun media sosial akan mendapatkan promo khusus dari Honda.

Untuk mengikuti program ini, konsumen dapat mengunggah foto saat mereka sedang berolahraga dengan menggunakan filter khusus dari Honda. Filter tersebut bisa diunduh pada akun resmi @hondaisme atau Instagram dealer-dealer resmi Honda di Indonesia. Dengan berpartisipasi di program ini, konsumen yang melakukan pembelian akan mendapatkan voucher Sport Utilities hingga Rp7 juta.

“Selain dapat memberikan keuntungan lebih bagi konsumen yang akan melakukan pembelian mobil Honda, kami berharap program ini dapat menjadi inspirasi masyarakat untuk meneruskan gaya hidup yang sehat,” ungkap Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang