Beli Hino Dutro Gratis Emas 35 Gram

Berita Otomotif

Beli Hino Dutro Gratis Emas 35 Gram

JAKARTA – Hino Dutro dijual dengan program menarik yaitu gratis emas seberat 35 gram.

Program ini sebenarnya sudah dilakukan pada bulan April lalu. Ketika itu, setiap pembelian Hino Dutro juga akan diberikan hadiah langsung berupa emas seberat 35 gram. 

 “Program lanjutan ini diharapkan bisa memberikan kemudahan pada para pelanggan untuk membeli Hino Dutro,” ungkap Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi Hino Motors Sales Indonesia.

Namun berbeda dengan sebelumnya yang diselenggarakan pada bulan April, promo kali ini tidak hanya memberikan emas seberat 35 gram saja. HMSI juga telah menyematkan kamera mundur dan layar 5,5 inchi yang telah dipasang di dashboard.

Menariknya, kamera mundur tersebut telah dibenamkan fitur parking line. Dengan demikian maka pengemudi akan lebih mudah saat memarkirkan kendaraan atau ketika harus mengemudikan secara mundur.

Program ini dikhususkan untuk pembelian unit Hino New Dutro tipe 130 HD dan 130 HD X-Power dan berlaku pada bulan Juni. HMSI yakin promo tersebut dapat membuat pelanggan merasa dimudahkan saat melakukan pembelian.

“Kami sadar betul bahwa mundur dengan menggunakan truk sangatlah sulit. Dengan adanya kamera mundur tentu akan lebih memudahkan pengemudi sehingga parkir bisa menjadi lebih aman dan mudah,” tambahnya.

Tak hanya memberikan promo khusus, Hino juga menggelar program Lebaran Service Campaign. Dalam program ini, HMSI memberikan diskon khusus 30 persen hingga 50 peren untuk suku cadang kendaraan seperti cluch system, brake system serta engine over haul (partial).

Dalam program Lebaran Service Campaign juga memberikan free general checkup untuk kendaraan Hino serta diskon jasa bagi pelanggan yang melakukan penggantian spare part. Program ini hanya berlaku pada bulan Juni 2018.

Hino Dutro pertama kali dikenalkan pada tahu 2002 dan menjadi model andalan di segmen light duty truk atau truk ringan. Saat ini, Hino Dutro telah berhasil mengasai market share sebesar 20 persen dari pasar nasional. Khusus untuk di daerah Maluku, Hino Dutro telah menjadi pemimpin pasar dengan raihan market share sebesar 68 persen di tahun 2018. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support