Harga Wuling Confero di Bali Lebih Mahal Belasan Juta

Berita Otomotif

Harga Wuling Confero di Bali Lebih Mahal Belasan Juta

DENPASAR – Wuling Confero mulai diserahkan kepada konsumen di Denpasar, Bali dengan selisih harga Rp 18 juta

Setelah meresmikan produk pertamanya di pameran otomotif GIIAS 2017, Wuling Motors mulai menyerahkan unit kepada para konsumen. Bersama PT Tri Agung Kita Jaya Denpasar, Wuling Motors melakukan proses serah terima kendaraan pada 23 konsumen akhir pekan lalu di dealer Wuling di Jalan gatot Subroto Timur no 234 Denpasar, Bali.

Sejak bulan Juni lalu, kami telah menerima 46 pesanan yang sebagian besar telah diserahterimakan kepada pelanggan sekarang. Kami yakin jumlah pemesanan akan terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya masyarakat Bali yang mengenal Wuling dan seri Confero,” terang Suhud Budiman, Branch Manager Dealer Wuling Bali.

Artikel bersambung dibawah

Confero dari Wuling Motors sendiri ditawarkan dalam dua tipe, yaitu Confero dan Confero S dengan total tujuh varian. Untuk confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga.

Sedangkan, bagi  konsumen yang gemar mobil bergaya sporty, Wuling menghadirkan Confero S yang dilengkapi dengan Day Running Light (DRL), projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang yang bergaya, serta dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

”Sebagai pemain baru di industri otomotif Indonesia, kami memang berkomitmen untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia. Dengan kelegaan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Confero dan Confero S, kami yakin produk The Real Spacious Family MPV ini disambut optimis di pulau Dewata,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Baca juga : Wuling Motors Rambah Indonesia Timur

Wuling Confero sendiri dipasarkan lebih mahal RP 18 juta di kawasan Bali. Hal ini karena adanya biaya pengiriman dan pajak kendaraan yang berbeda pada tiap daerah di Indonesia. Hadirnya Wuling di Bali juga membuka peluang bagi pengusaha rental dan taksi online.

Selain harga yang lebih murah, Wuling Motors juga memberlakukan paket bebas perawatan selama 50 ribu kilometer atau 2,5 tahun. Ini tentunya menguntungkan bagi pelaku usaha di bidang transportasi. [Dew/Ari]

Daftar Harga Wuling Confero (On-the-Road  Bali)

Confero 1.5

Rp 146.800.000

Confero S 1.5C

Rp 168.900.000

Confero S 1.5C with Semi-Leather

Rp 170.900.000

Confero S 1.5C with Captain Seat

Rp 171.900.000

Confero S 1.5L

Rp 180.900.000

Confero S 1.5L with Semi-Leather

Rp 182.900.000

Confero S 1.5L with Captain Seat

Rp 183.900.000



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual