Harga New Toyota Yaris Naik Rp 1.5 - 3 Juta

Berita Otomotif

Harga New Toyota Yaris Naik Rp 1.5 - 3 Juta

JAKARTA - New Toyota Yaris secara resmi diluncurkan hari ini (20/2/2018), dibanderol rata-rata mengalami kenaikan Rp 1.5 juta - 3 juta.

Beberapa update dilakukan pada new Toyota Yaris mulai dari eksterior maupun interior. Secara umum tampil makin  sporty dan stylish. Dan jika model sebelumnya dijuluki si Kumis Lele, kini julukan berganti dengan senyum Joker, musuh bebuyutan Batman karena lengkungan tepat di atas foglamp.

"New Yaris hadir memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis. DNA Yaris memberikan excitement serta Fun to Drive kepada konsumen yang berjiwa muda,"jelas President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata.

Artikel bersambung dibawah

Yang menarik lainnya New Yaris kini dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan terkini baik aktif maupun pasif. Mulai dari 7 SRS Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt Warning penumpang depan, Emergency Brake Signal (varian TRD), Saferty Belt 3 titik untuk 5 penumpang, Whisplash Injury Lessening, ABS, EBD dan BA.

"Kami menghadirkan New Yaris tidak hanya untuk memperkuat segmen hatchback tapi juga meningkatkan total ownership experience bagi pelanggan," jelas Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Baca juga : Stok Toyota Yaris Ludes

PT TAM masih mempertahankan mesin 2 NR-FE yang memiliki tenaga 104 hp dan torsi 143 Nm. Khusus untuk varian TRD Sportivo dilengkapi pilihan mode berkendara Sport dan Eco.

Mesin selanjutnya dikombinasikan dengan 2 pilihan transmisi. Masing-masing manual 5 kecepatan dan otomatis CVT 7 kecepatan.

New Yaris sendiri ditawarkan dengan 6 varian. Masing-masing TRD Sportivo CVT Rp 275.9 juta, TRD Sportivo MT Rp 264.1 juta, G CVT Rp 254.7 juta, G MT Rp 243.200 juta, E CVT Rp 247.2 juta dan E MT Rp 235.4 juta. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support