Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga New Mercedes-Benz GLC Rakitan Lokal Rp1,4 M, Belum Termasuk Pajak!

Berita Otomotif

Harga New Mercedes-Benz GLC Rakitan Lokal Rp1,4 M, Belum Termasuk Pajak!

JAKARTA – New Mercedes-Benz GLC mulai dirakit di Indonesia. Harganya sudah terungkap.

Unit pertama New GLC rakitan Indonesia, menurut keterangan resmi Mercedes-Benz, selesai dibuat pada Selasa (4/7/2023).

New GLC itu sendiri merupakan model versi terbaru yang sudah diluncurkan terlebih dahulu dalam Star Drive 2023 pada pertengahan Juni 2023.

Bersamaan dengan rampungnya unit rakitan lokal pertama, Mercedes-Benz juga mengumumkan harga jual New GLC yakni Rp1.425.000.000 off the road.

Mercedes-Benz GLC 2023

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Choi Duk Jun menyebut GLC sebagai model paling laris Mercedes-Benz di dunia. Sport utility vehicle (SUV) tersebut juga berkontribusi paling besar terhadap penjualan merek berlogo ‘Three Pointed Star’ ini di Indonesia.

“Sekarang, unit pertama (New GLC) di Indonesia sudah berhasil dirakit lokal oleh tim kami di pabrik Wanaherang, Bogor. Merupakan sebuah kebanggaan bagi Mercedes-Benz untuk bisa terus secara lokal merakit model-model kendaraan favorit pelanggan, termasuk New GLC,” ucap dia.

Menilik data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Mercedes-Benz sudah merakit beragam model di pabrik Wanaherang. Ada A Class, C-Class, E-Class, S-Class, GLA, GLC, GLE, GLS.

Mercedes-Benz GLC 2023

New GLC punya tiga pilihan warna: Obsidian Black, Polar White, dan Selenite Grey. Dapur pacunya menyandang mesin 4MATIC 1.999 cc berkekuatan 258 hp dengan torsi 400 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC.

Kaki-kakinya diberkahi suspense Agility Control, dengan sistem Selective Damping.

Fitur-fitur New GLC antara lain adalah Panoramic Sliding Sunroof, Keyless-Go, Pintu belakang Access Easy-Pack, Thermatic Automatic Climate Control, Ambient Light with 64 Colour, Lane Departure Assistant, Active Lane Keeping Assist, Adaptive Highbeam Assist Plus, Active Parking Assist dengan Parktronic, Blind Spot Assist. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang