Harga Mercedes-Benz GLC Lokal Diramal Lebih 'Seksi'

Mobil Baru

Harga Mercedes-Benz GLC Lokal Diramal Lebih 'Seksi'

BOGOR - Mercedes-Benz GLC yang menjadi salah satu andalan dari brand mobil premium ini mulai diproduksi di dalam negeri, di Wanaherang Plant, Bogor.

Mercedes-Benz GLC dengan mesin 4-silinder menghasilkan tenaga 211 hp dan torsi 350 Nm, dengan transmisi otomatis 9G-Tronic baru berkonverter torsi hidrodinamik agar lebih efisien, nyaman dan dinamis.

"Mercedes-Benz GLC kami mampu menghadapi berbagai medan dan secara cerdas menggabungkan fungsionalitas dengan kelincahan dalam desain SUV yang tidak ketinggalan jaman. Interior Mercedes-Benz GLC sangat luas dan memiliki volume kargo 550 liter sampai 1.600 liter," tutur Roelof Lamberts, President & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

"Dimulainya perakitan lokal Mercedes-Benz GLC merupakan sebuah prestasi penting bagi kami dan membuktikan kompetensi tinggi Wanaherang Plant. Ini juga menggarisbawahi upaya berkelanjutan kami untuk menawarkan produk-produk kelas dunia kepada para pelanggan kami dengan penambahan nilai lokal dalam waktu sesingkat mungkin," tambahnya.

Wanaherang Plant sendiri saat ini memproduksi Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz E-Class, Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz GLE, dan Mercedes-Benz GLC.

Harga Mercedes-Benz GLC yang diimpor dari Jerman Rp 990 juta (off-the-road). Kami memprediksi harga Mercedes-Benz GLC lokal akan lebih murah.

Mercedes-Benz Indonesia menjanjikan Mercedes-Benz GLC dari Wanaherang Plant ini akan masuk ke showroom mulai semester kedua 2016.

Meski diproduksi dalam negeri, SUV premium ini tetap mempertahankan performa layaknya yang ada di Jerman. Patut untuk ditunggu kedatangan SUV premium produksi dalam negeri ini.[Amo/Idr]

Source: Otospirit

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support