Harga Mitsubishi Xpander Batal Naik

Berita Otomotif

Harga Mitsubishi Xpander Batal Naik

JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunda kenaikan harga dari Mitsubishi Xpander.

Sebelumnya diberitakan bahwa Mitsubishi Xpander akan dinaikkan harganya pada bulan November tahun ini, namun hal tersebut akan ditunda hingga setidaknya akhir Desember 2017.

“Untuk Mitsubishi Xpander karena permintaannya demikian besar, maka harga dan program gratis Smart Gold yang seharusnya hanya sampai bulan Oktober 2017 kami perpanjang hingga bulan Desember,” ungkap Osamu lwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Dengan program Smart Gold maka pelanggan berhak untuk mendapatkan gratis biaya perawatan/servis berkala hingga 50.000km atau 3 tahun meliputi suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book), oli MMGO (sesuai dengan Service Manual Book), chemical item seperti brake fluid, long life coolant, engine flush, brake cleaner (sesuai dengan Service Manual Book), pengaplikasian water repellent dan asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Dengan demikian, diharapkan pelanggan akan tetap tertarik untuk membeli mobil Mitsubishi Xpander meski antriannya sudah sangat panjang. PT MMKSI mengklaim bahwa hingga saat ini tercatat sudah ada 30.000 pemesanan Mitsubishi Xpander.

Terakhir 30.000 unit Mitsubishi Xpander telah terpesan dan terus bertambah. Hingga saat ini kami terus mengirimkan mobil tersebut secepatnya kepada para konsumen kami,” tutur Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI. [Adi/Ari] 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang