All-new Yamaha Nmax Buatan Pulo Gadung Dijual di Filipina Awal 2021

Berita Otomotif

All-new Yamaha Nmax Buatan Pulo Gadung Dijual di Filipina Awal 2021

JAKARTA – Yamaha Motor Philippines (YMPH) merilis harga all-new Nmax 2020 mulai Rp 35.4 juta dan akan mulai dijual di awal 2021.

Motor buatan Pulogadung, Jakarta Timur ini akhirnya mulai nampak kejelasan untuk hadir di Filipina, setelah ramai diperbincangkan di sana. All-new Yamaha Nmax 2020 dipasarkan dalam dua pilihan varian yakni standar dan ABS seperti di Indonesia.

Untuk varian standar, all-new Yamaha Nmax 2020 diniagakan dengan harga Rp 35.4 juta. Sementara varian ABS ditawarkan dengan harga Rp 39.7 juta. Harga ini jelas lebih mahal dari Indonesia yang varian standarnya dipasarkan Rp 29.7 juta dan ABS Rp 33.7 juta.

Pilihan warnanya sendiri meliputi Midnight Black and Tech Camo. Sebagai tambahan YMPH menawarkan opsi warna Phantom Blue dan untuk tipe ABS terdapat warna Matte Red.
all-new yamaha nmax 2020 filipina

Mengacu pada Nmax yang dipasarkan di Tanah Air, all-new Yamaha Nmax dipasangkan mesin 155 cc SOHC liquid-cooled satu silinder. Yamaha Nmax yang dipasarkan di Filipina nantinya telah mengantungi standar emisi Euro 4.

Sementara motor ini mampu menghasilkan daya maksimum 15.1 hp pada 8.000 rpm. Adapun torsi puncaknya dikatakan mencapai 19 Nm pada 6.500 rpm. Fitur yang diusung sama persis seperti ABS, Smart Key dan lampu LED pada bagian depan maupun belakang.

Namun sayangnya YMPH masih belum mengumumkan kapan unit motor tersebut mulai dipasarkan di Filipina. Beberapa sumber mengatakan bahwa varian teratas dari all-new Yamaha Nmax 2020 mulai dipasarkan pada Januari 2021. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar