All-new Yamaha Nmax Lebih Joss Pakai Filter Ini

Berita Otomotif

All-new Yamaha Nmax Lebih Joss Pakai Filter Ini

JAKARTA - PT Prima Semesta Asia (Ferrox) meluncurkan produk terbarunya yang diperuntukkan all-new Yamaha Nmax 155 2020.

Filter baru Ferrox ini diklaim mampu memberikan udara segar lebih banyak bagi mesin Nmax terbaru. Hal ini dikarenakan produk buatan Ferrox tersebut memiliki penampang udara yang lebih besar daripada buatan pabrikan.

“Desain framenya lebih besar dan penampang bagian filter udaranya lebih besar, sehingga debit udara menjadi lebih banyak,” ucap Andy Hasten, Marketing Manager PT Prima Semesta Asia.

Dikatakan bahwa frame filter Ferrox terbuat dari karet alam sehingga lebih ramah lingkungan. Selain itu, ukurannya lebih panjang sekitar 9 cm daripada buatan pabrikan. Sementara lebarnya bertambah 1.5 cm. Lalu filter udaranya sendiri terbuat dari bahan stainless steel 304 dengan ukuran lebih lebar sekitar 1.3 cm.

“Kami telah menerapkan teknologi terbaru anyaman/woven dengan kerapatan 45 mikron pada proses pembuatan penyaring udara. Produk kami lebih modern, kuat dan mampu menyaring kotoran lebih sempurna,” lanjutnya.

Ferrox filter udara untuk all-new Yamaha Nmax dipasarkan dengan harga Rp 500 ribu. Produk ini sudah mulai didistribusikan pada Juli 2020 dan dapat dibeli melalui toko online maupun offline. Adapun setiap pembelian filter Ferrox Nmax, akan dilindungi garansi selama enam bulan, dengan penggantian produk baru. Dengan catatan produk Ferrox tersebut ditemukan cacat produksi. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar