Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Harga All-New Mazda2 Termahal Rp 270 Juta

Mobil Baru

Harga All-New Mazda2 Termahal Rp 270 Juta

IIMS 2014 - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) akhirnya memperkenalkan All-New Mazda2 SKYACTIV di Indonesia. Mazda2 untuk Indonesia hanya bermesin 1.5-liter.

MMI menyediakan 5 varian yakni Mazda2 V A/T dan M/T, Mazda2 R A/T dan M/T, serta GT AT. Mazda2 dilepas dengan harga mulai Rp 225 - Rp 270 juta on-the-road Jakarta.‎

Menurut rencana, peluncuran resmi akan dilakukan pada November dan mobil mulai dikirim ke konsumen 1 bulan setelahnya.

"Hari ini kami memperkenalkan salah satu model terbaik Mazda. Hari ini menjadi tonggak sejarah bagi kami, di mana kami akan mengungkapkan produk terbaru. All-New Mazda2 diyakin dapat memberikan nilai lebih pada para konsumen," kata Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Keizo Okue‎.

Menurut Okue, Mazda2 SKYACTIV salah satu mobil berteknolgi canggih seperti mobil-mobil Mazda lain yang menerapkan teknologi SKYACTIV.

"Mobil ini mewarisi filosofi ‎Mazda. Kami percaya mobil ini akan menjadi gebrakan skala global seperti generasi produk terbaru kami lainnya," ucapnya.

Mazda2 diyakin lebih lengkap dengan kehadiran 3 elemen kunci yakni SKYACTIV Technology, Kodo-Soul of Motion dan i-Activsense. [Ikh/Idr]

Tag Terkait


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang