Habiskan Stok, Daihatsu Terios Didiskon Rp 30 Juta

Berita Otomotif

Habiskan Stok, Daihatsu Terios Didiskon Rp 30 Juta

JAKARTA – Menjelang peluncuran all-new Daihatsu Terios, Daihatsu mulai menghabiskan stok Daihatsu Terios lama.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu dealer Daihatsu yang kami hubungi. Ia mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah fokus untuk menghabiskan stok Daihatsu Terios yang sudah ada saat ini dengan memberikan beragam maca promo menarik.

“Kami menghabiskan stok Daihatsu Terios yang ada sekarang terlebih dahulu, diskonnya sedang besar. Diskonnya mencapai Rp 30 juta,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini Daihatsu Terios sudah tidak diproduksi lagi oleh Daihatsu. Kondisi ini memang sudah terlihat dari semakin menurunnya jumlah penjualan wholesales Daihastu dari bulan ke bulan.

Sayangnya meski sudah hampir dipastikan all-new Daihatsu Terios akan segera diluncurkan, namun mobil tersebut masih belum bisa dipesan. Ia pun tidak bisa memastikan kapan mobil tersebut bisa diluncurkan.

“All-new Terios belum ada, baru wacana. Kemungkinan baru tahun depan (diluncurkan). Belum tahu kapan (waktu pasti peluncuran) tahun depannya,” tambah sales tersebut.

Rencana terkait peluncuran Daihatsu Terios memang mulai santer terdengar setelah sebuah akun Instagram bernama @m_raihan070102 menampilkan foto mobil yang diduga adalah all-new Daihatsu Terios.

Pihak Astra Daihatsu Motor selaku APM resmi dari Daihatsu pun menolak untuk berkomentar terkait hal ini.

“Ini sudah jelas jawabannya saya, no comment,” ungkap Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Pada tahun 2006, Daihatsu Terios yang merupakan kembaran dari Toyota Rush ini resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini dilengkapi dengan gudang mesin 1.5-liter 3SZ-VE DOHC VVT-i dibantu transmisi 5-speed MT dan 4-speed AT. Sejak peluncurannya, hingga kini Daihatsu Terios belum pernah dirobak total dan hanya diberikan sedikit sentuhan baru agar pelanggan tidak bosan. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual