Gusur Aston Martin, James Bond Diisukan akan Memiloti Fiat 500

Berita Otomotif

Gusur Aston Martin, James Bond Diisukan akan Memiloti Fiat 500

LONDON - Tampaknya akan ada nuansa baru pada film James Bond yang akan dirilis akhir tahun 2016. Agen rahasia flamboyan James Bond dikabarkan bakal memiloti mobil mungil Fiat 500.

Fiat 500 akan menggusur Aston Martin yang selama ini jadi ikon di setiap film James Bond. Nah, kabar kehadiran Fiat 500 di film ke-24 James Bond (Bond 24) itu setelah adanya laporan bahwa aktor Bond akan melakukan adegan kejar-kejaran di jalanan Vatikan, Roma.

Dilansir autoevolution, adegan ini baru akan dimulai sekitar Februari atau Maret tahun depan. Bond 24 yang disutradarai oleh Sam Mendes ini tentu bakal semakin unik dengan hadirnya Fiat 500.

Sebagai mobil jagoan, harusnya city car itu tersemat berbagai teknologi canggih untuk mengejar musuh atau bahkan mobil otomatis berjalan sendiri. Nah, untuk hal itu belum diketahui. Sebab sang sutradra belum banyak membocorkan detail Fiat 500 pada film Bond 24 yang kembali diperankan oleh bintang Daniel Craig.

Di balik kisah terbaru James Bond ini ada satu pertanyaan muncul, akankah Fiat 500 ini akan menggusur ikon Aston Martin yang selama menjadi simbol di film James Bond terutama tipe DB5 yang selalu tampil di film 007.

Kabar lain menyebutkan jika Fiat 500 hanya ada di beberapa adegan-adegan di dalam beberapa film James Bond dan bukan menjadi kendaraan andalan si agen rahasia. Penasaran? Ya, hingga kini mobil baru James Bond masih menjadi misterius. [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support