Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Gran Max dan Hi-Max Jadi Andalan Daihatsu di GIICOMVEC 2018

Berita Otomotif

Gran Max dan Hi-Max Jadi Andalan Daihatsu di GIICOMVEC 2018

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM) hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Dalam ajang ini, Daihatsu menghadirkan total enam unit kendaraan, yang terdiri dari empat unit Gran Max dengan berbagai varian, mulai dari tipe Standar, Pick Up (PU), Blind Van, dan Ambulance serta 2 unit Hi-Max. Selain tipe standar, salah satu Daihatsu Hi-Max tersebut pun telah dimodifikasi menjadi sebuah cafe berjalan.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2018 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

PT ADM menempati area seluas 210 m2 di Hall 5A di Jakarta Convention Center (JCC). Meski tidak semewah seperti pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), namun kehadiran Daihatsu ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya fokus pada penjualan kendaraan penumpang, namun juga kendaraan niaga.

Hal ini terbilang masuk akal karena Daihatsu Gran Max sendiri merupakan salah satu tulang punggung penjualan Daihatsu di Indonesia. Tercatat, di awal tahun ini saja Daihatsu Gran Max Gran Max Pick Up (PU) berhasil menepati urutan kedua pejualan mobil Daihatsu terbesar dengan meraih angka penjualan 3.299 unit (21%). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang