Gran Max dan Hi-Max Jadi Andalan Daihatsu di GIICOMVEC 2018

Berita Otomotif

Gran Max dan Hi-Max Jadi Andalan Daihatsu di GIICOMVEC 2018

JAKARTA – PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM) hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018.

Dalam ajang ini, Daihatsu menghadirkan total enam unit kendaraan, yang terdiri dari empat unit Gran Max dengan berbagai varian, mulai dari tipe Standar, Pick Up (PU), Blind Van, dan Ambulance serta 2 unit Hi-Max. Selain tipe standar, salah satu Daihatsu Hi-Max tersebut pun telah dimodifikasi menjadi sebuah cafe berjalan.

“Dengan hadirnya Daihatsu di GIICOMVEC 2018 ini, para pengunjung atau pelaku bisnis dapat melakukan pemesanan mobil Daihatsu sesuai kebutuhan, baik untuk usaha sendiri, maupun untuk perusahaan,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

PT ADM menempati area seluas 210 m2 di Hall 5A di Jakarta Convention Center (JCC). Meski tidak semewah seperti pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), namun kehadiran Daihatsu ini menunjukkan bahwa mereka tidak hanya fokus pada penjualan kendaraan penumpang, namun juga kendaraan niaga.

Hal ini terbilang masuk akal karena Daihatsu Gran Max sendiri merupakan salah satu tulang punggung penjualan Daihatsu di Indonesia. Tercatat, di awal tahun ini saja Daihatsu Gran Max Gran Max Pick Up (PU) berhasil menepati urutan kedua pejualan mobil Daihatsu terbesar dengan meraih angka penjualan 3.299 unit (21%). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual