Geber Jualan di Akhir 2022, DFSK Bikin Pameran di 50 Mal Seluruh Indonesia

Berita Otomotif

Geber Jualan di Akhir 2022, DFSK Bikin Pameran di 50 Mal Seluruh Indonesia

JAKARTA – DFSK berusaha menggenjot penjualan di akhir 2022 dengan membuat pameran di puluhan mal di seluruh Indonesia.

Secara total, ada 50 mal yang DFSK sambangi untuk menggelar pameran selama November sampai Desember 2022. Menurut pabrikan mobil asal China tersebut, ini mereka lakukan demi mendekatkan diri kepada konsumen sekaligus mempermudah kepemilikan kendaraan.

Pusat-pusat perbelanjaan menjadi fokus para tenaga penjual dari diler resmi. Soalnya, DFSK menilai momen akhir tahun kerap digunakan masyarakat untuk mencari berbagai hiburan, termasuk jalan-jalan atau mengunjungi mal-mal di kota mereka.

"Di mal, biasanya konsumen bepergian dengan rekan atau keluarga. Ini menjadi momen yang tepat untuk melihat secara langsung dan merasakan bagaimana sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan DFSK dengan dukungan fitur modern serta kualitas terbaik," ucap Marketing Head PT. Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi, melalui keterangan resmi pada Rabu (23/11/2022).

DFSK Glory 560

Sekadar mengingatkan, DFSK masuk ke Indonesia dengan membangun pabrik di Cikande, Serang, Banten yang resmi beroperasi sejak akhir 2017. Hampir seluruh model yang dijual di negeri ini sudah dirakit lokal yaitu DFSK Glory 560, DFSK Glory i-Auto, DFSK Super Cab, maupun DFSK Gelora.

Hanya mobil listrik niaga DFSK Gelora E yang masih diimpor utuh (Completely Built Up/CBU) dari China. Namun, seperti diberitakan beberapa waktu lalu, model ini rencananya dirakit lokal mulai Januari 2023.

Selain dapat melihat model-model tersebut dalam pameran di 50 mal, DFSK juga menyiapkan unit untuk test drive (uji kendara). Diberikan pula iming-iming hadiah langsung Apple iPad 9 plus cashback (diskon) bagi pembelian Glory 560 atau Glory i-Auto, dua sport utility vehicle (SUV) di kelas low serta medium.

DFSK Glory i-Auto

DFSK sendiri tidak mau berlama-lama dengan mobil bermesin konvensional (internal combustion engine/ICE). Dikabarkan sebelumnya, dalam 3-5 tahun ke depan mereka hanya menjual mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV).

Jenama itu sedang mempersiapkan peluncuran mobil listrik rakitan lokal DFSK Mini EV pada semester kedua 2023. Target harga termurah dari mobil listrik mungil ini adalah di bawah Rp220 juta. [Xan]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang