Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Galeri Foto Ignis, Urban SUV Terbaru Suzuki

Mobil Baru

Galeri Foto Ignis, Urban SUV Terbaru Suzuki

JAKARTA – Suzuki Ignis telah menebar pesonanya sejak diluncurkan pada April 2017, wajar apabila mobil ini mendapatkan respon sangat tinggi di IIMS 2017.

Tampilan eksterior Suzuki Ignis tampil dengan desain yang cukup bernyali. Terlihat sangat modern berkat penggunaan lampu LED projector dan Daytime Running Light yang menyatu dengan grille berdesain atraktif.

Terdapat aksen garis pada bagian samping body guna memberikan kesan berotot dan menambah sisi aerodinamis kendaraan. Sedangkan untuk bagian belakang, kesan berotot justru semakin terasa berkat desain pintu belakang tampil sporty.

Sementara interiornya hadir dengan elegan berkat penggunaan warna body dan konsol tengah yang senada untuk varian tertinggi. Sementara pada varian di bawahnya menyuguhkan warna hitam sebagai warna utama.

Head unit Ignis dapat digunakan untuk mengakses radio, CD, USB MP3, WMA dan dapat dikoneksikan melalui bluetooth. Pada lingkar kemudinya, Ignis telah dilengkapi dengan audio control dan tombol pengaturan informasi berkendara.

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Suzuki Ignis

Untuk jantung pacunya, Ignis mengusung kemampuan mesin K12M 1.2-liter DOHC VVT yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 84 hp dan torsi maksimal 113 Nm. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membanderol urban SUV terbaru ini mulai Rp 139,5 juta hingga Rp 169,5 juta. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang