Fuso dan Iwan Fals Gelar Konser di Semarang

Berita Otomotif

Fuso dan Iwan Fals Gelar Konser di Semarang

SEMARANG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor dari Mitsubishi FUSO Truck & Bus Corporation (MFTBC), melangsungkan rangkaian konser “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” yang ke-2 (Dua) di kota Semarang, Jawa Tengah.

Kembali di atas Truk Panggung Mitsubishi Fuso yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals membuka konsernya di Semarang. Dengan menyanyikan lagu Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus didedikasikan untuk Mitsubishi FUSO kepada Indonesia, atas kontribusinya terhadap bangsa Indonesia dalam menggerakkan roda ekonomi serta pembagunan. 

Lagu ini berhasil membuat para tamu undangan yang terdiri dari konsumen setia serta para sopir truk bernyanyi kompak bersama musisi idola mereka hingga usai. Iwan Fals tampil dengan membawakan total 15 lagu selama 2 (Dua) jam. 

Di sela-sela penampilannya di Semarang itu, penyanyi legendaris sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi FUSO ini, menyematkan pesan moral kepada para seluruh penonton untuk tidak lupa mengapresiasi jasa dari sopir truk yang telah bekerja keras memenuhi kebutuhan ekonomi masyarakat Indonesia, diantaranya adalah pangan.

Pada perjalanan Roadshownya di kota Semarang ini, Iwan Fals juga melakukan sesi pertemuan khusus dengan konsumen Mitsubishi Fuso, terdiri dari pengusaha dan sopir truk. Pada kesempatan ini diserahkan cinderamata spesial berupa gitar yang langsung ditandatangani Iwan Fals.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. KTB menyatakan kota Semarang dipilih menjadi kota ke dua dalam rangkaian roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” karena pertumbuhan ekonomi yang sangat pesat. Bahkan kota Semarang merupakan penyangga utama laju pertumbuhan ekonomi Jawa Tengah.

“Mitsubishi FUSO ingin selalu memberikan kontribusi untuk Indonesia dan menjadi jembatan atas harapan-harapan konsumen. Selain itu kami ingin memberikan apresiasi kepada para sopir truk karena tanpa peran mereka pertumbuhan kami serta perekonomian di kota Semarang tidak seperti sekarang ini”, ujar Duljtamono.  [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual