Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ford Gunakan Anjing Sebagai Model Iklan

Berita Otomotif

Ford Gunakan Anjing Sebagai Model Iklan

LONDON - Umumnya, iklan sebuah mobil menampilkan beragam kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan tersebut. Namun, semua menggunakan model manusia.

Ford mencoba untuk melakukannya secara berbeda. Mereka menggunakan anjing sebagai model dari iklan Ford Ka+ yang dijual di kawasan Eropa. Sedikitnya ada lima video disiapkan oleh Ford yang semuanya diperankan oleh anjing.

Salah satunya adalah video berdurasi 45 detik yang diperankan oleh keluarga anjing. Dalam video tersebut, digambarkan mereka sedang ingin berlibur dan tersesat. Sang ibu khawatir akan kehabisan bahan bakar di tengah jalan. Namun saat sang ayah memeriksa sisa bahan bakar, Ia menyatakan bahwa bahan bakar masih tersisa banyak.

Sayangnya, liburan mereka batal karena anak-anak anjing sudah ‘gerah’ ingin tiba di lokasi sementara sang ayah enggan mendengarkan keluhan mereka. Karena itulah saat sang anak mengeluh akan perjalanan, sang ayah pun memutuskan kembali pulang ke rumah.

Ford Ka+ diluncurkan pada awal tahun di Eropa dan menepati segmen di bawah Fiesta. Mobil ini diharapkan mampu menjadi model andalan dalam meningkatkan penjualan Ford di Eropa, India dan Amerika Selatan.

Model ini dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.250cc yang mampu menghasilkan tenaga 69 hp dan 84 hp. Mobil ini dijual dengan harga Rp 142 juta.

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang