Ford Gunakan Anjing Sebagai Model Iklan

Berita Otomotif

Ford Gunakan Anjing Sebagai Model Iklan

LONDON - Umumnya, iklan sebuah mobil menampilkan beragam kelebihan yang dimiliki oleh kendaraan tersebut. Namun, semua menggunakan model manusia.

Ford mencoba untuk melakukannya secara berbeda. Mereka menggunakan anjing sebagai model dari iklan Ford Ka+ yang dijual di kawasan Eropa. Sedikitnya ada lima video disiapkan oleh Ford yang semuanya diperankan oleh anjing.

Salah satunya adalah video berdurasi 45 detik yang diperankan oleh keluarga anjing. Dalam video tersebut, digambarkan mereka sedang ingin berlibur dan tersesat. Sang ibu khawatir akan kehabisan bahan bakar di tengah jalan. Namun saat sang ayah memeriksa sisa bahan bakar, Ia menyatakan bahwa bahan bakar masih tersisa banyak.

Sayangnya, liburan mereka batal karena anak-anak anjing sudah ‘gerah’ ingin tiba di lokasi sementara sang ayah enggan mendengarkan keluhan mereka. Karena itulah saat sang anak mengeluh akan perjalanan, sang ayah pun memutuskan kembali pulang ke rumah.

Ford Ka+ diluncurkan pada awal tahun di Eropa dan menepati segmen di bawah Fiesta. Mobil ini diharapkan mampu menjadi model andalan dalam meningkatkan penjualan Ford di Eropa, India dan Amerika Selatan.

Model ini dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.250cc yang mampu menghasilkan tenaga 69 hp dan 84 hp. Mobil ini dijual dengan harga Rp 142 juta.

[Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual