Force India Juga Dapat Dukungan dari Produsen Sandal Jepit

Berita Otomotif

Force India Juga Dapat Dukungan dari Produsen Sandal Jepit

MELBOURNE – Tak hanya McLaren yang mendapat sponsor dari sandal jepit, Force India pun mendapat sponsor dari perusahaan serupa.

Force India mendapat sponsor dari Havaianas, sebuah produsen sandal jepit dari Brazil dan logonya ditampilkan pada fitur Halo. Namun berbeda dengan McLaren yang hanya bekerjasama untuk GP Austaralia, kontrak Force India dengan Havaianas akan berlangsung sedikit lebih panjang.

“Kami senang untuk membawa Havaianas ke F1. Ini adalah cara cerdas yang dilakukan oleh Havaianas untuk membuat merknya terkenal. Kami memang selalu menjadi tim petualang dengan upaya pemasaran kami, yang mengenalkan warna pink di 2017,” ungkap Force India chief operating officer Otmar Szafnauer.

Sementara itu Marcio Utsch, CEO of Alpargatas, produsen Havaianas menambahkan bahwa ini adalah sebuah langkah besar bagi mereka. Mereka berharap bisa membawa kegembiraan pada balapan di F1 dan Force India bisa menjadi pusat perhatian.

“Bersama Force India kami memiliki desain eye-catching untuk halo pada mobil F1 dan mendapat tempat yang baik untuk meletakkan logo kami. Kami berharap bisa cocok dengan seluruh penggemar F1 di seluruh dunia,” ungkapnya.

Logo Havaianas akan hadir di Halo mobil Force India saat GP Australia mendatang dan beberapa balapan pilihan lain, termasuk GP Brazil di bulan November. Halo sendiri merupakan fitur keselamatan terbaru di mobil F1 yang bentuknya memang menyerupai tali pada sandal jepit. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual