Tim F1 McLaren Dapat Dukungan dari Perusahaan Sandal Jepit

Berita Otomotif

Tim F1 McLaren Dapat Dukungan dari Perusahaan Sandal Jepit

MELBOURNE - Fitur keselamatan ‘Halo’ yang dipasangkan pada mobil F1 musim ini memang memiliki desain layaknya sebuah sandal jepit.

Kemiripan tersebut pun membuat McLaren berinisiatif untuk menggandeng produsen sandal jepit Gandys sebagai salah satu sponsor di mobil mereka. Logo dari Grandys sendiri nantinya akan diletakkan di salah satu sisi ‘halo’ saat McLaren berlaga di GP Australia.

“Ketika kami memulai Gandys, kamu mulai dengan usaha skala kecil untuk membantu beberapa anak. Kini kami telah membantu anak-anak dengan jumlah yang lebih besar di seluruh dunia. Kami berharap dengan hadirnya ‘halo’ di F1 dapat memberikan dampak yang baik,” ungkap Rob Forkan, pendiri dari Gandys.

Gandys memang sebuah perusahaan produsen sandal jepit. Namun yang unik dari perusahaan tersebut adalah, sebagian hasil penjualan dari sendal tersebut ditujukan untuk membantu anak yatim piatu di beberapa negara seperti di Asia Tenggara

Perusahaan tersebut pun bermitra dengan McLaren dan berhak untuk menempatkan logo mereka di ‘halo’ yang dipasangkan pada mobil McLaren-Renault MCL33. Sayang, tidak ada informasi apakah kerjasama ini akan dilangsungkan sepanjang musim atau hanya saat balapan pertama saja.

Meski demikian, Gandys akan memproduksi sandal jepit edisi terbatas yang hadir dengan warna orange dan biru khas McLaren. Menariknya lagi, seluruh hasil penjualan dari sandal jepit tersebut akan disumbangkan kepada panti asuhan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual