Festival Avanza-Veloz Sebangsa Hadirkan Night Run di Makassar

Berita Otomotif

Festival Avanza-Veloz Sebangsa Hadirkan Night Run di Makassar

MAKASSAR - PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota ke-8 yaitu Makassar.

Dalam acaranya kali ini, PT TAM mengajak masyarakat untuk mengikuti beragam aktivitas menarik, termasuk Night Run. Ini adalah sebuah kegiatan baru yang dilakukan pada hari pertama penyelenggaraan. Kegiatan ini pun mendapat apresiasi positif yang terlihat dari banyaknya jumlah perserta.

“Senang sekali rasanya dapat berpartisipasi pada aktivitas Night Run. Walaupun cukup menguras tenaga tapi saya tetap mengapresiasi langkah yang dilakukan Toyota untuk mempopulerkan gaya hidup sehat,” ungkap Aliyah Triningditya, salah satu pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa.

Selain menggelar acara yang menyehatkan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga menggelar beragam acara menarik untuk pengunjung. Salah satunya adalah Sebangsa Fun Trip yang diikuti oleh 100 mobil Avanza dan Veloz mengelilingi kota Makassar. 

Pengunjung Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga bisa menikmati beragam acara lain yang dibagi ke beberapa zona. Zona-zona tersebut adalah zona Jajanan Sebangsa, Dolanan Sebangsa, Tampil Sebangsa dan lain sebagainya.

Dalam festival ini, Toyota juga menghadirkan beragam kompetisi menarik yang dapat diikuti oleh pengunjung. Kompetisi tersebut adalah kompetisi Zumba Party, 1 on 1 Beat Box Battle, dan 1 on 1 Dance Battle

 “Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Makassar, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz. Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat kota Makassar yang telah berpartisipasi secara aktif dalam mengikuti rangkaian acara pada Sebangsa Festival,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang