Enggak Tanggung-tanggung, Hyundai Langsung Resmikan 4 Diler Baru di Jawa Tengah

Berita Otomotif

Enggak Tanggung-tanggung, Hyundai Langsung Resmikan 4 Diler Baru di Jawa Tengah

JAKARTA – Hyundai secara serentak meresmikan pembukaan empat diler baru di Jawa Tengah.

Empat diler anyar di provinsi tersebut, menurut keterangan resmi Hyundai pada awal pekan ini, hadir lewat kerja sama PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai agen pemegang merek (APM) dengan PT Mitra Maju Mobilindo (MMM) selaku mitra.

Seluruh diler itu memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, suku cadang).

Terdapat pula infrastruktur pengecasan mobil listrik di masing-masing diler karena Hyundai sudah menjual dua mobil listrik murni (battery electric vehicle/BEV) yaitu Ioniq 5 serta Ioniq 6.

mobil listrik Hyundai Ioniq 6

President Director HMID Woojune Cha mengaku senang dan mengapresiasi komitmen MMM yang langsung membuka serta mengoperasikan empat diler langsung di Jawa Tengah. Bersama-sama, keduanya bakal memaksimalkan pengalaman pelanggan saat menemukan mobil Hyundai yang sesuai dengan kebutuhan.

“Tentunya, kami akan terus memberikan pengalaman terbaik untuk produk maupun layanan kami yang melebihi ekspektasi pelanggan Hyundai,” ucap dia.

Empat diler baru Hyundai tersebar di empat kota di Jawa Tengah. Ada Hyundai Adisucipto Solo, Hyundai Setiabudi Semarang, Hyundai Magelang, plus Hyundai Tegal.

Hyundai Adisucipto Solo berlokasi di Jl Adisucipto No.137, Jajar, Surakarta. Ruang pamer (showroom) outlet ini bisa menampung hingga enam unit display dan fasilitas pengecasannya terdiri dari satu AC charger.

pengecasan mobil listrik Hyundai di SPKLU

Hyundai Setiabudi Semarang beralamat di Jl. Setiabudi No.140, Banyumanik, Srondol Kulon, Semarang. Area showroomnya mampu memuat maksimal empat unit display. Ada pula satu AC charger untuk pengecasan mobil listrik.

Hyundai Magelang berada di Jl. Jenderal Sudirman No.165, Tidar Selatan, Magelang Selatan, Magelang. Infrastrukturnya antara lain terdiri dari ruang pamer yang bisa menampilkan empat unit display, juga satu AC charger mobil listrik.

Terakhir adalah Hyundai Tegal yang berdiri di Jl. Kolonel Sugiono No.160, Kemandungan, Tegal Barat, Tegal. Di dalamnya ada antara lain area servis dengan lima working bay plus satu AC charger untuk mengecas mobil listrik.

“Dengan lokasi-lokasi yang strategis dari dealer tersebut, Hyundai ingin memberikan kenyamanan lebih bagi para pelanggan. Tentunya kami juga ingin memudahkan akses bagi para pelanggan untuk pilihan produk Hyundai,” tutup Woojune Cha.

Hyundai kini menjual delapan model di pasar Indonesia. Selain Ioniq 5 dan Ioniq 6, ada pula Stargazer, Stargazer X, Creta, Palisade, Santa Fe, Staria. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang