Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Berkembang Cepat! Hyundai Kini Punya 129 Diler di Indonesia

Berita Otomotif

Berkembang Cepat! Hyundai Kini Punya 129 Diler di Indonesia

JAKARTA – Perluasan jaringan Hyundai di Indonesia berkembang cepat dalam beberapa tahun terakhir.

Sejak 2020, Hyundai bergerak di pasar otomotif nasional di bawah PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID). Lalu, pada awal 2022, jumlah diler mereka menggurita dari awalnya puluhan menjadi 100 diler—sedikit melenceng dari target awal yakni akhir 2021.

Terkini, Hyundai mengumumkan pembukaan diler ke-129 di Tanah Air. Diler tersebut berada di Medan, Sumatera Utara, tepat di Jl. Kol. Yos Sudarso No.20.

charging station Hyundai Ioniq 5

“Kami ingin senantiasa meneruskan komitmen kami dalam memperluas touchpoint Hyundai di seluruh Indonesia untuk hadir lebih dekat dengan pelanggan,” tegas Chief Operating Officer HMID Makmur, seperti dikutip dari keterangan resmi pada Jumat (19/5/2023).

Sebelumnya, masih pada 2023, Hyundai telah menambah jaringan penjualan dan purnajual mereka di Kupang, (Nusa Tenggara Timur/NTT); Tangerang, Cipondoh, Cikupa (Tangerang, Banten). Seluruhnya sudah dilengkapi infrastruktur pengecasan mobil listrik.

Lebih lanjut, Diler Hyundai Yos Sudarso Medan merupakan hasil kolaborasi antara HMID selaku agen pemegang merek (APM) dengan PT. Shinari Putra Kencana sebagai mitra.

Fasilitas yang tersedia di sana mencakup 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, suku cadang). Terdapat pula dua stasiun pengecasan mobil listrik.

bengkel resmi Hyundai

Terkait purnajual, Diler Yos Sudarso Medan juga dilengkapi working bay luas yang dapat menampung sampai dengan delapan unit, juga ruang serah-terima eksklusif yang disiapkan untuk memberi kenyamanan bagi para pelanggan.

“Prioritas utama kami adalah kemudahan dan kenyamanan pelanggan dan tentunya kami akan berusaha memenuhi kebutuhan mobilitas mereka melalui jaringan dealer Hyundai yang lebih dekat dan mudah ditemukan di sekitar tempat pelanggan. Selain itu, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra yang terus mendukung dan percaya kepada merek Hyundai,” tukas Makmur.

Hyundai,  saat ini menjual tujuh model di pasar roda empat Indonesia. Ada dua mobil listrik (Hyundai Kona EV, Hyundai Ioniq 5) ditambah lima mobil bermesin pembakaran internal (Hyundai Palisade, Hyundai Creta, Hyundai Hyundai Staria, Hyundai Santa Fe, Hyundai Stargazer). [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang