Ekspansi Ala Aston Martin Lagonda Taraf

Mobil Baru

Ekspansi Ala Aston Martin Lagonda Taraf

GAYDON -  Aston Martin Lagonda Taraf kini bisa dinikmati oleh orang-orang kaya dari berbagai negara. Aston Martin Lagoda Taraf memulai ekspansi globalnya.

Aston Martin Lagonda Taraf akan diproduksi dalam jumlah terbatas,  hanya 200 unit dengan setir kanan dan kiri.

Aston Martin Lagonda Taraf akan berekspansi ke Austria, Belgia, Denmark, Perancis, Jerman, Yunani, Hong Kong, India, Italia, Luksemburg, Malaysia, Monaco, Belanda, Norwegia , Polandia, Portugal, Rusia, Singapura, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Inggris dan Ukraina. Sayang Indonesia tidak masuk dalam daftarnya.

Mobil yang diluncurkan di Dubai akhir tahun lalu menurut CEO Andy Palmer akan memulai petualangan barunya untuk meningkatkan jumlah pelanggan Aston Martin di seluruh dunia.

Selain dibuat dalam jumlah yang terbatas, eksklusivitas sedan ini semakin mentereng berkat produksi khusus. Setiap calon pembeli Aston Martin Lagonda Taraf harus dipesan khusus sesuai dengan keinginan konsumen. Jadi setiap Aston Martin Lagonda Taraf yang nanti lahir akan memiliki detail perbedaan.

Dibuat dengan tangan alias hand-made, Aston Martin Lagonda Taraf dibuat di gedung khusus yang sebelumnya digunakan oleh supercar Aston Martin One-77. Di jantungnya ada mesin berkonfigurasi V12 yang berkapasitas 6.0 liter.

"Selain kepercayaan diri, banyak pembeli juga mengakui kalau Lagonda Taraf adalah bagian dari sejarah otomotif, mengikuti jejak pendahulunya William Towns Lagonda," kata Palmer. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual