Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diler Mobil Bekas Apresiasi Tinggi Kehadiran Carsentro Bogor

Berita Otomotif

Diler Mobil Bekas Apresiasi Tinggi Kehadiran Carsentro Bogor

BOGOR — Bursa mobil bekas Carsentro Bogor mendapat sambutan positif dari diler-diler karena dianggap membantu ekspansi pasar mereka.

Salah satunya adalah Udin, pemilik diler mobil bekas Mitra Wahana Mobil asal Pamulang yang menilai Carsentro Bogor dapat menjadi area "pelebaran sayap".

“Diler Mitra Wahana Mobil ini awalnya berdiri di Pamulang. Kemudian buka cabang di Bojong Sari, Depok. Sekarang juga ada di Bogor lewat Carsentro ini. Jadi Carsentro Bogor membantu melebarkan sayap,” katanya.

Carsentro Bogor

Keberadaan diler-diler mobil bekas dalam satu tempat ini tak lepas dari potensi yang sangat cerah dari Carsentro Bogor. 

Berkumpulnya diler-diler di Carsentro pun dianggap para pelapak bukan menjadi suatu persaingan, melainkan menyuguhkan banyak pilihan kepada konsumen. 

Ari Bowo selaku pemilik diler mobil bekas Garasi_ndo melihat kehadiran Carsentro Bogor sebagai potensi lain.

Menurutnya, Carsentro Bogor pun menjadi lahan para pengusaha "rumahan" seperti dirinya untuk menumbuhkan usaha.

“Kita mendapat tawaran dari Carsentro, kebetulan unitnya sudah terlalu banyak kalau ditaruh di rumah. Akhirnya kita coba di sini sebagai showroom pertama kita,” katanya.

Menjelang grand opening Carsentro Bogor, sambutan positif pun tak hanya datang dari para diler mobil bekas, melainkan dari perusahaan pembiayaan juga sebagai mitra.

Sales Business and Car Financing Department SMS Finance, Hobert Tiju menyampaikan betapa pentingnya keberadaan Carsentro sebagai sentra mobil bekas di Bogor.

Carsentro Bogor Simpang Yasmin

Carsentro Bogor berdiri di area seluas 2.400 meter persegi yang berlokasi di Jl. Sholeh Iskandar KM 4, Simpang Yasmin, Kota Bogor, Jawa Barat.

Lokasi ini dianggap sangat strategis mengingat daerah tersebut akan menjadi wilayah bisnis baru yang ditandai dengan dibukanya Jalan Tol Lingkar Luar Bogor.

Secara total, Carsentro Bogor dapat menampung 120 unit mobil display yang dibagi menjadi tiga blok (A, B, dan C).

Rencananya Carsentro Bogor akan resmi dibuka dalam tajuk grand opening pada November 2022 mendatang.

Turut hadir berbagai pihak dalam kegiatan pra-pembukaan, yaitu BCA Finance, Clipan Finance, BRI Finance, Buana Finance, CSUL Finance, dan SMS Finance.

Ditambah lagi kehadiran mitra-mitra strategis lainnya, yaitu WSI (Warranty Smart Indonesia) dan CARSOME Capital. [Acn/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Dimas Hadi

Dimas Hadi

Author

Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang