Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mudahkan Bisnis Mobil Bekas, Carsentro Bekerja Sama dengan Multifinance

Mobil Bekas

Mudahkan Bisnis Mobil Bekas, Carsentro Bekerja Sama dengan Multifinance

Jakarta – Bursa mobil bekas terpercaya Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) dikabarkan telah melakukan transformasi bisnis dengan multifinance.

Hal tersebut disampaikan oleh Chief Business Development Officer Carmudi Indonesia Rene Eduard Narayana, kini Carsentro telah bekerja sama dengan multifinance sehingga publik jadi semakin mudah bertransaksi jual-beli mobil bekas di sana.

“Kalau sebelumnya cuma menggunakan satu perusahaan pembiayaan, kini Carsentro bertransformasi ke dalam suatu ekosistem multifinance,” katanya.

Carsentro bursa mobil bekas

“Usia kendaraan yang sampai 12-15 tahun masih bisa dibiayai. Dengan banyaknya pilihan finance, kita bisa menjangkau nasabah yang lebih luas lagi serta memudahkan bertransaksi,” sambungnya.

Rene pun mengatakan Carsentro Solo dan Yogyakarta telah lebih dulu melakukan transformasi pada Oktober 2020 dan April 2021.

Carsentro Solo bertransformasi dengan menggandeng tiga multifinance; ACC (grup Astra), BCA Syariah, SMS finance, dan Clipan finance yang dikonfirmasi bergabung 1 Juli 2021 kemarin.

Carsentro Yogyakarta terdapat empat multifinance; Buana finance, BFI finance, Clipan finance, dan SMS finance.

Di luar kedua kota tersebut, Carsentro Semarang dikatakan akan segera menyusul mengikuti jejak yang sama.

“Mulai awal Juli 2021 ini, Carsentro Semarang akan bekerja sama dengan multifinance, mulai dari BFI finance, Clipan finance, dan SMS finance,” kata Rene.

Rene menambahkan bahwa kabar ini bertepatan dengan salah satu event Carsentro, yakni perluasan tempat penjualan mobil bekas para diler di Lotte Mart Semarang.

“Sebelumnya, Lotte Semarang hanya bisa mengakomodir 9 lot yang 1 lot-nya bisa memuat 4 kendaraan … kita akan melakukan ekspansi di mana lot-nya akan kita kalikan dua menjadi 18 lot, sehingga semakin banyak diler dan konsumen yang bisa kita layani,” kata Rene.

Menawarkan Promo Menarik

promo menarik di carsentro bursa mobil bekas

Tak hanya menggandeng perusahaan multifinance, Rene mengatakan bahwa Carsentro juga menawarkan beragam promo menarik untuk diler maupun konsumen.

“Carsentro tetap bertahan dengan keunikan-keunikan yang sudah diberikan sebelumnya. Keuntungan bagi diler jika mencapai target penjualannya, tempat sewanya bisa jadi gratis. Bahkan, diler tersebut bisa saja dapat tambahan uang dari kita,” katanya.

Untuk konsumen membeli mobil bekas di Carsentro akan berkesempatan untuk mendapat banyak hadiah seperti salah satunya voucher servis.

“Ada voucher servis untuk kendaraan Nissan dan Datsun. Ada juga kerja sama dengan Suzuki di Kota Semarang. Selain itu, kita kerja sama dengan bengkel umum yaitu Carfix yang menawarkan diskon servis atau sparepart,” pungkas Rene. [Had]



Dimas Hadi

Dimas Hadi

Author

Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang