Bursa Mobil Bekas Carsentro Resmi Hadir di Purwokerto

Berita Otomotif

Bursa Mobil Bekas Carsentro Resmi Hadir di Purwokerto

PURWOKERTO – Bursa mobil bekas terbesar di Indonesia, Carsentro (Carmudi Sentra Otomotif), kembali melebarkan sayapnya dengan membuka cabang terbaru di Purwokerto. Carsentro Purwokerto resmi dibuka pada Minggu (3/7/2022).

Hadirnya Carsentro cabang terbaru ini akan memberikan keuntungan bagi masyarakat Purwokerto dan sekitarnya dalam mencari mobil bekas idaman yang sesuai keinginan.

Rene Eduard Narayana, Chief Business Development Officer iCar Asia Indonesia, mengatakan Carsentro sedang berfokus pada area-area di Jawa Tengah, di mana pasar mobilnya dalam perkembangan yang pesat dan Purwokerto sedang mengalami hal itu.

“Diler-Diler mobil baru di sana bertumbuh, begitu juga dengan diler-diler mobil bekas,” terang Rene.

Ia juga menilai bahwa Purwokerto merupakan pusat dari Kabupaten Banyumas. Purwokerto menjadi tempat yang ramai dikunjungi setiap akhir pekan oleh masyarakat di sekitarnya, mulai dari Kebumen, Purbalingga, hingga area lainnya.

Jadi tidak heran kalau Carsentro membuka cabang yang berlokasi di tempat paling strategis, yaitu di area parkir Rita Supermall, Jl. Jenderal Soedirman No. 296, Pereng, Sokanegara, Purwokerto Timur, Banyumas, Jawa Tengah.

Carsentro Purwokerto menjadi cabang kelima yang hadir di Jawa Tengah. Sebelumnya sudah ada Carsentro di Semarang (dua cabang), Solo, dan Yogyakarta.

Ke depannya, Rene mengatakan Carsentro memiliki rencana untuk hadir juga di kota-kota lain di Indonesia.

“Rencana kita mencapai 10 kota dalam waktu dekat di tahun ini, dan fokus kita di Pulau Jawa. Untuk Carsentro cabang keenam, nantinya di Bogor, lalu dua cabang berikutnya masih di Pulau Jawa,” pungkasnya.

Keuntungan Beli Mobil Bekas di Carsentro Purwokerto

Membeli mobil bekas merupakan alternatif yang bagus dalam memiliki kendaraan idaman pada masa berkebutuhan tinggi seperti saat ini. Alasan utamanya adalah calon pembeli dapat meminang mobil berkualitas, sesuai selera, dan harga yang terjangkau.

Banyak bursa dan diler yang menjajakan unit mobil bekas di Purwokerto. Namun, Carsentro Purwokerto menawarkan banyak keuntungan kepada calon pembeli dibanding tempat lain.

Di bawah ini adalah beberapa keuntungan yang ditawarkan Carsentro kepada calon pembeli di Purwokerto.

Lokasi Mudah Dijangkau

Carsentro Purwokerto terletak di lokasi yang sangat strategis, dekat dengan pusat kota. Calon pembeli dapat datang ke cabang Carsentro ini dengan sangat mudah. Ditambah lagi, waktu operasionalnya lebih lama ketimbang bursa mobil bekas lain.

Adapun waktu operasional Carsentro Purwokerto Senin sampai Minggu mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Ada Banyak Pilihan Mobil Bekas

Di Carsentro, calon pembeli akan dimanjakan dengan beragam pilihan mobil bekas yang siap dipinang, tentunya dengan kualitas terjamin.

Ragam pilihan mobil mulai dari MPV, LCGC, City Car, Hatchback, sampai sedan, bisa ditemukan di Carsentro Purwokerto.

Tersedia Layanan Offline dan Online

Membeli mobil bekas di Carsentro juga bisa menjadi pengalaman baru yang nyaman dan menyenangkan. Informasi-informasi unit mobil bekas yang dipasarkan dapat diperoleh melalui gadget yang tersedia.

Selain itu, Carsentro juga berafiliasi dengan dua media otomotif, Carmudi.co.id dan Mobil123.com, dalam memasarkan mobil bekas secara online.

Diler Terpercaya & Unit Bekas Tahun Muda

Carsentro mempunyai ikatan kerja sama dengan beberapa perusahaan pembiayaan kendaraan ternama di Indonesia, yang mana membuat para diler di Carsentro terpercaya.

Selain itu, banyak unit mobil bekas yang dipasarkan merupakan tahun muda, sehingga kualitasnya lebih bagus.

Pilihan Perusahaan Pembiayaan Terpercaya

Perusahaan pembiayaan yang tersedia di Carsentro bermacam-macam, antara lain Adira Finance, BCA Syariah, BRI Finance, BFI, Clipan Finance, dan SMS Finance. Dengan begitu proses pengajuan kredit mobil menjadi lebih cepat dan mudah.

Cukup dengan mengikuti prosedur dan memenuhi semua syarat, pembeli dapat langsung membawa pulang mobil idamannya dalam waktu singkat. [ABP/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil bekas berkualitas <<<<<



Andrew Barnabas Panggabean

Andrew Barnabas Panggabean

Seorang penulis/penerjemah bahasa Inggris. Memulai karier sebagai Content Writer di Gojek (2017-2019), lalu bergabung ke mobil123.com pada Desember 2021.


Berita Utama


Komentar