Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diler Mitsubishi Makin Banyak, Baru Buka Tiga Sekaligus di Lampung!

Berita Otomotif

Diler Mitsubishi Makin Banyak, Baru Buka Tiga Sekaligus di Lampung!

JAKARTA – Mitsubishi baru saja membuka tiga diler kendaraan penumpang dan niaga ringan sekaligus di Lampung.

Diler-diler itu adalah Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang, serta Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu. Semuanya memiliki fasilitas 3S (sales, service, spare part/penjualan, servis, suku cadang).

Penambahan tersebut membuat merek berlogo tiga berlian ini sekarang mempunyai tujuh diler kendaraan penumpang plus niaga ringan di Lampung. Adapun total diler Mitsubishi di Indonesia kini menjadi 164 outlet.

Sales and Marketing Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida, dalam seremoni pembukaan yang dipusatkan di Pringsewu pada Kamis (16/6/2022), menilai Lampung sebagai salah satu area strategis.

dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda Lampung

Provinsi ini, menurut dia, merupakan rute masuk serta keluar Pulau Sumatera yang vital untuk aktivitas bisnis maupun perjalanan keluarga.

Mitsubishi ingin penetrasi model-model kendaraan penumpang mereka di sana makin dalam. Di samping itu, para pengusaha di Lampung diklaim telah lama menggunakan kendaraan niaga ringan Mitsubishi.

“Dengan perkembangan dan potensi tersebut, kami meningkatkan fasilitas dengan layanan kendaraan niaga menjadi tiga diler kendaraan penumpang dan niaga ringan, menggenapi total tujuh diler kendaraan penumpang serta niaga ringan Mitsubishi Motors di area Lampung yang diharapkan dapat mendukung dan mempermudah seluruh aktivitas konsumen dengan kendaraan Mitsubishi kesayangannya di wilayah Lampung dan sekitarnya,” papar Tsuchida, seperti dikutip dari keterangan resmi.

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda berada di Jl. Trans Sumatra, Kedaton, Kalianda, Lampung Selatan. Luas bangunannya 450 meter persegi dan terdiri dari area penjualan dan ruang pamer, area bengkel, juga area gudang suku cadang.

Untuk kebutuhan servis dan perbaikan, terdapat dua stall Mitsubishi Quick Pit, dua general stall, satu inspection line. Total kapasitas servis ialah 22 kendaraan per hari.

Diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang berlokasi di Jl. Raya Lintas Timur Sumatera Unit 2, Tulang Bawang.

dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang

Luas bangunannya 1.500 meter persegi yang terbagi menjadi area penjualan plus ruang pamer, area gudang suku cadang, maupun area servis dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit, dua general stall, satu inspection line berkapasitas 22 kendaraan per hari.

Terakhir, diler Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu, berdiri dengan luas bangunan 726 meter persegi di Jl. Raya Tambahrejo, Tambahrejo, Gadingrejo, Pringsewu.

Seperti dua diler lainnya, di sana terdapat area penjualan serta ruang pamer, area gudang suku cadang, pun area servis dengan dua stall Mitsubishi Quick Pit, dua general stall, satu inspection line yang mampu menampung hingga 22 kendaraan per hari. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang