DFSK Glory 580 Kini Hadir di Kota Bandung

Berita Otomotif

DFSK Glory 580 Kini Hadir di Kota Bandung

BANDUNG – DFSK Glory 580 resmi dikenalkan di kota Bandung, Jawa Barat.

Mobil SUV yang diproduksi di Cikande, Serang, Banten ini diyakini mampu menarik minat pelanggan di kota tersebut. Apalagi bila melihat bahwa Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki pertambahan kendaraan bermotor sebesar 11 persen setiap tahunnya.

“Kami sangat yakin bahwa DFSK Glory 580 melalui berbagai keunggulan dan fitur lengkap di kelasnya, akan memikat calon konsumen yang membutuhkan kendaraan SUV di perkotaan,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

DFSK pun langsung memberikan program menarik pada pelanggan yang membeli DFSK Glory 580 di Main Atrium Trans Studio Mall, selama tanggal 4-9 September 2018. Selama periode launching, akan ada program sales dp 25% dan booking fee 5 juta. Tersedia juga lucky dip voucher belanja dan smartphone dengan total ratusan juta.

DFSK Glory 580 hadir untuk pasar kota Bandung dalam empat varian, yakni 1.8L Comfort 5M/T, 1.5L Turbo Comfort CVT, 1.5L Turbo Luxury 6M/T, dan 1.5L Turbo Luxury CVT. Berikut adalah rincian harga regional Glory 580  sebagai berikut:

  • DFSK Glory 580 Comfort 1.8 5MT Rp 251,9 juta
  • DFSK Glory 580 Comfort 1.5T CVT Rp 288 juta
  • DFSK Glory 580 Luxury 1.5T 6MT Rp 301 juta
  • DFSK Glory Luxury 1.5T CVT Rp 314 juta

Tak hanya memberikan harga menarik, DFSK juga telah memperkuat jaringannya di kota Bandung dengan memiliki satu outlet yang sudah beroperasi yaitu di Jl. BKR 111, Kota Bandung Jawa Barat, 42243. Selain itu, DFSK juga tengah membangun satu outlet lagi yang masih dalam tahap konstruksi.

Direncanakan akan ada empat outlet resmi DFSK yang  tersebar di wilayah Bandung dan sekitarnya dalam waktu dekat. Pendirian sejumlah outlet resmi tersebut seiring komitmen DFSK untuk lebih dekat dengan calon konusmen. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar