DFSK Buka Dealer Pertamanya di Sumatera Selatan

Berita Otomotif

DFSK Buka Dealer Pertamanya di Sumatera Selatan

PALEMBANG – DFSK menambah jaringannya dengan meresmikan dealer terbaru mereka di Palembang, Sumatera Selatan.

Dengan adanya dealer ini maka diharapkan DFSK bisa meraih angka penjualan yang diharapkan yaitu sebesar 12 ribu unit di akhir tahun nanti. Terlebih, Sumatera Selatan selama ini memiliki tingkat perekonomian yang terbilang baik.

“Sumatera Selatan merupakan salah satu daerah yang sangat maju dan memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik. Melihat kondisi ini, kami akhirnya memutuskan untuk segera membangun jaringan kami di Sumatera Selatan, dengan dimulai dari Palembang sebagai ibukota provinsinya," ungkap Franz Wang, Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile.

Dealer DFSK Sriwijaya Motor menempati lokasi di pusat Kota Palembang yang terletak di Jalan R. Sukamto No 426, 8 Ilir, Ilir Timur III, Kota Palembang, Sumatera Selatan dengan luas tanah 1900m2. Sebagai dealer DFSK di Sumatera Selatan, maka pelayanan pun menjadi perhatian utama.

Selain menawarkan layanan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part) dealer ini juga menyediakan ruang penyimpanan suku cadang untuk memastikan ketersediaan suku cadang. Dengan demikian pelanggan tidak perlu menunggu lama sparepart yang dibutuhkan untuk merawat kendaraan.

“Saya Optimis DFSK bisa segera menjadi pilihan masyarakat Palembang dalam menentukan kendaraan sehari-hari mereka. DFSK Sriwijaya Multi Motor siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Palembang” Ivan Lukito, Direktur DFSK Sriwijaya Motor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar