Demi Bensin Gratis, Wanita Ini Rela Menjadi Petugas SPBU Berbikini

Berita Otomotif

Demi Bensin Gratis, Wanita Ini Rela Menjadi Petugas SPBU Berbikini

SAMARA – Banyak cara untuk mempromosikan unit usaha. Sebuah SPBU di kota Samara, Rusia punya cara unik untuk mengembangkan usahanya.

Samara merupakan kota terbesar keenam di Rusia. Demi memenangkan persaingan bisnis pompa bahan bakar di kotanya, seorang pengusaha SPBU melakukan cara yang tidak biasa demi sebuah publisitas.

Agar menjadi pusat perhatian terutama dari media lokal, SPBU bernama Olvi menawarkan bahan bakar gratis untuk konsumen wanita. Namun hal itu tidak diberikan secara cuma-cuma. Pelanggan wanita yang menginginkan bensin atau diesel gratis harus mau melayani pembeli lain dengan menggunakan bikini.

Program ini hanya berlangsung selama tiga jam saja dalam satu hari. Namun yang membuat lucu adalah kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh wanita saja. Beberapa pria ikut serta demi mendapatkan bahan bakar gratis tersebut.

Para pria tersebut tidak sungkan untuk menggunakan bikini dan sepatu high heels layaknya seorang wanita. Kontan hal ini memberikan kegelian bagi para pelanggan pria lainnya. Bagaimana jika hal ini terjadi di Indonesia?

[Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support