Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dalam 5 Jam, 1.000 Yamaha Fazzio Hybrid Laku Dipesan Konsumen Indonesia!

Berita Otomotif

Dalam 5 Jam, 1.000 Yamaha Fazzio Hybrid Laku Dipesan Konsumen Indonesia!

JAKARTA - Yamaha mengklaim respons pasar Indonesia terhadap Fazzio hybrid sangat positif. Kuota ribuan unit yang mereka jajakan secara daring (online) laku dipesan dalam hitungan jam.

Fazzio hybrid resmi mengaspal pada Senin (17/1/2022) melalui seremoni yang dilakukan secara virtual. Pada hari itu juga, mereka membuka inden online melalui salah satu situs jual-beli untuk 1.000 unit pertama.

Pabrikan sepeda motor asal Jepang tersebut mengaku kuota yang mereka sediakan ludes dipesan hanya dalam lima jam setelah order dibuka.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio hybrid – Connected. Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ucap Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro melalui keterangan resmi.

Fazzio hybrid dipasarkan dalam dua tipe. Pertama adalah Fazzio Connected Neo, sedangkan opsi lainnya bernama Fazzio Connected Lux.

Adapun banderol on the road (OTR) Jakarta Fazzio hybrid cuma Rp20 juta-an. Harga tipe Neo Rp21,7 juta, sedangkan tipe Lux Rp22 juta.

“Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung,” lanjut Antonius.

Skutik berdesain retro ini menyandang teknologi Blue Core Hybrid. Sistem mild hybrid-nya memadukan mesin bensin 125 cc dengan Electric Power Assist Start yang bertujuan membuat akselerasi awal terasa lebih bertenaga serta halus.

Fitur paling mentereng pada Fazzio hybrid adalah sistem konektivitas Y-Connect yang bisa disambungkan dengan smartphone (gawai pintar) lewat aplikasi Y-Connect.

Fitur-fitur lain yang bisa ditemukan ialah One Push Start, Start and Stop System, Smart Key System, Answer Back System, Full Digital Speedometer, LED Headlight, Double Hook Carabiner Electric Power Socket, Spacious Lidded dan Open Pocket, bagasi berkapasitas 17,8 liter yang terbesar di kelasnya.

Terdapat pula tiga aksesori pelengkap yang dibeli terpisah. Ada Cover Panel, Leg Soft Bag, Outer Luggage. [Xan/Ses]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang