Daihatsu Xenia R Sporty MT Didiskon Rp 22 juta

Berita Otomotif

Daihatsu Xenia R Sporty MT Didiskon Rp 22 juta

JAKARTA – Daihatsu Xenia R Sporty MT diberikan diskon sebesar Rp 22 juta.

Harga normal Daihatsu Xenia R Sporty MT adalah Rp 205,1 juta. Dengan diskon tersebut maka pelanggan berhak untuk mendapatkan mobil tersebut dengan harga hanya Rp 183,1 juta, bila membeli mobil secara cash.

Sementara bila membeli dengan cara kredit, maka pelanggan bisa menjadikan diskon tersebut untuk mengurangi biaya DP. Dengan demikian maka pembayaran DP akan menjadi jauh lebih ringan dibandingkan bila menggunakan skema kredit nomal.

“Kami juga memilki beberapa paket. Salah satunya adalah paket kredit selama lima tahun dengan membayar DP sebesar Rp 44 juta. Bila menggunakan diskon tersebut artinya pelanggan tinggal membayar DP sebesar Rp 22 juta dan asuran sebesar Rp 5 juta setiap bulan sebanyak 59 kali,” ungkap salah seorang tenaga penjual yang kami hubungi.

Tak hanya itu, Ia pun menawarkan asuransi all risk. Program tersebut diharapkan bisa memikat pelanggan untuk membeli Daihatsu Xenia R Sporty lebih besar.

Daihatsu Xenia R Sporty hadir dengan tampilan berkat penggunaan front bumper guard berwarna hitam yang menjadikan mobil ini terlihat sporty. Grille dari pun dibuat lebih lebar dan tegak sehingga memberi kesan mobil lebih tinggi. Tak hanya itu, penggunaan upper grille berlapis krom yang dikawinkan dengan headlamp multi reflector berdesain baru juga berhasil membawa Daihatsu Xenia R Sporty tampil lebih mewah.

Daihatsu Xenia R Sporty dilengkapi dengan  mesin 1.3L 1NR berteknologi VVT-I yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 hp dan torsi mencapai 121 Nm. Mesin ini sama dengan yang digunakan pada Daihatsu Xenia tipe lain.

Sementara untuk fitur keselamatannya, Daihatsu telah menyematkan SRS Airbag, front seat belt with pretensioner & force limiter, new side impact beam, new window jam protection, rear parking sensor serta immobilizer dan new corner sensor. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support