Daihatsu Sigra Special Edition Hanya Diproduksi 18 Unit

Berita Otomotif

Daihatsu Sigra Special Edition Hanya Diproduksi 18 Unit

TANGERANG – Daihatsu Sigra Special Edition hadir dengan jumlah terbatas di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Mobil ini hadir dengan tampilan yang lebih gagah serta tangguh bila dibandingkan dengan versi standard. Boleh dikatakan, kesan mobil LCGC yang memiliki image ‘murah’ sudah hilang sama sekali pada Daihatsu Sigra Special Edition.

Sedikitnya ada 11 sentuhan menarik yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor pada Daihatsu Sigra. Ke 11 sentuhan itu tak hanya mengubah karakter Daihatsu Sigra menjadi leboh macho, namun juga membuatnya lebih berkelas.

Ubahan pertama adalah pada grille depan yang biasanya dilapisi dengan krom, kini diganti dengan warna hitam. Demikian pula velg berdesain baru yang dilapisi pula dengan warna hitam sehingga seperti menyatu dengan ban dan body mobil. Tak hanya itu, Daihatsu juga menyematkan aksesoris berwarna hitam pada knalpot dan kaca film gelap guna menambah kesan sporty.

Beberapa aksen merah pun ditambahkan pada Daihatsu Sigra Special Edition guna memberi kesan sporty pada tampilannya. Aksen merah tersebut terdapat di beberapa bagian seperti cover spion, pintu dan kap mesin. Tak hanya otu, Daihatsu Sigra Special Edition juga telah dilengkapi dengan black painted cover fog lamp with chorme ornament.

Pada bagian kabin, Daihatsu Sigra Special Edition hadir dengan dominasi warna hitam yang berhasil membuat tampilannya lebih sporty. Pelapis jok dan lingkar kemudi kini berbahan kulit sehingga selain memberi kesan mewah dan meningkatkan kenyamanan berkendara.

Tak kalah menarik,  Daihatsu Sigra Special Edition sudah dilengkapi dengan 2DIN touchscreen with Miror Link & Parking Camera. Fitur ini tentunya tak hanya memberi nilai lebih pada sisi hiburan, tapi juga dari sisi safety.

Daihatsu Sigra Special Edition ini hanya diproduksi sebanyak 18 unit di Indonesia. ##



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual