Daihatsu Boon Active Punya Tampilan Sporty dan Modern

Berita Otomotif

Daihatsu Boon Active Punya Tampilan Sporty dan Modern

TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor memboyong salah satu mobil konsep Jepang yaitu Boon Active di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Mobil konsep ini pertama kali dikenalkan di Tokyo Auto Salon pada akhir 2017.

Mobil mungil ini memiliki desain yang sangat sporty dan modern dengan adanya beragam aksesoris tambahan pada eksteriornya. Daihatsu Boon Active Hanya memiliki dimensi panjang 3.650 mm, lebar 1.665 mm dan tinggi 1.525 mm.

Perpaduan warna biru dan orange pada eksterior mempu memperkuat kesan unik dan menarik dari mobil ini. Tak hanya pada tampilan luarnya saja, mobil konsep ini juga sangat unik pada bagian kabin.

Interior Boon Active memiliki 3 warna yaitu hitam, biru dan silver sehingga mampu menimbulkan kesan futuristik. Pemilihan bahan interiornya juga mampu menunjang kenyamanan berkendara baik itu bagi penumpang dan pengemudi.

Untuk jantung pacunya, Daihatsu menggunakan mesin 996 cc yang dikawinkan dengan transmisi CVT. Daihatsu Boon Active memiliki 2 varian roda penggerak yakni 2WD dan 4WD.

Berikut video Daihatsu Boon Active di GIIAS 2018.

[###]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang