Daihatsu DN Pro Cargo Tampil Asik di GIIAS 2018

Berita Otomotif

Daihatsu DN Pro Cargo Tampil Asik di GIIAS 2018

TANGERANG – Daihatsu menghadirkan membawa DN Pro Cargo pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Daihatsu DN Pro Cargo adalah salah satu Kei-Car yang memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggo 1.995 mm. Mobil ini memiliki dua tempat duduk untuk pengemudi dan penumpang depan. Sementara pada bagian belakangnya, dibuat untuk keperluan lain seperti bisnis.

Daihatsu DN Pro Cargo hadir dengan bentuk yang mengkotak sehingga sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai keperluan. Kaca depan dibuat dengan ukuran yang besar dan pintu depan serta belakang terbuat dari kaca. Banyaknya kaca yang digunakan sangat menguntungkan bagi pengemudi karena itu artinya blindspot kendaraan berkurang drastis.

Khusus saat GIIAS kali ini, Daihastu menampilkan DN Pro Cargo sebagai Mobile Clinic. Tujuannya adalah untuk memperlihatkan bahwa Daihatsu DN Pro Cargo bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pemiliknya. Dimensinya yang kecil juga menjadi keunggulan karena artinya mobil tersebut bisa menjangkau lokasi sulit sekalipun.

Tak hanya mudah untuk dimodifikasi, Daihatsu DN Pro Cargo juga memiliki keunggulan dari sisi sumber tenaga. Mobil konsep ini menggunakan listrik sebagai sumber tenaganya sehingga dipastikan bahwa mobil ini sangat ramah lingkungan.

Kehadiran mobil konsep Daihatsu DN Pro Cargo ini menunjukkan bahwa Daihatsu memiliki kemampuan untuk membuat mobil listrik dengan konsep minivan multifungsi. Konsep tersebut memang identik dengan mobil-mobil Daihatsu di Indonesia yang sangat mengutamakan fungsionalitas dan kenyamanan berkendara.

Di Indonesia sendiri, mobil-mobil Daihatsu memang cukup banyak yang digunakan untuk keperluan bisnis. Mulai dari untuk disewakan hingga dimodifikasi untuk dijadikan sebagai mobil toko dan ambulance. ##



Redaksi Mobil123

Redaksi Mobil123

Kami siap menyajikan informasi terbaru dari dunia otomotif baik itu dari sisi industri, teknologi hingga komparasi mobil terbaru. Terus ikuti kami melalui media sosial Facebook (facebook.com/mobil123), Twitter (@mobil123ID) dan Instagram (@mobil123id)


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual