Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Daihatsu Ayla Bekas 2020 Ini Baru Jalan 700 Km Harga di Bawah Rp 90 Juta

Mobil Bekas

Daihatsu Ayla Bekas 2020 Ini Baru Jalan 700 Km Harga di Bawah Rp 90 Juta

TANGERANG – Daihatsu Ayla bekas 2020 tipe 1.0 X MT dijual dengan harga hanya Rp 87 juta meski mobil baru berjalan sejauh 700 KM.

Bila melihat STNK nya yang keluarkan pada bulan Februari, artinya mobil ini dibeli pemiliknya sebelum peluncuran Daihatsu Ayla facelift di bulan Maret 2020. Ketika itu, harga baru dari Daihatsu Ayla 1,0 X MT adalah Rp 125,5 juta dan merupakan salah satu varian menengah. 

Mobil yang dijual oleh Trio Motor ini diklaim masih berada dalam kondisi baik dan bukan kendaraan bekas tabrak maupun banjir. Jaminan ini diharapkan cukup untuk memberikan ketengan kepada pelanggan.

Daihatsu Ayla
Tak hanya itu, mobil juga bisa didapatkan dengan beragam cara pembayaran. Mulai dari tunai hingga kredit dengan beragam paket. Salah satu yang menarik adalah pelanggan cukup membayar DP sebesar Rp 20 juta dengan cicilan hanya 2,4 juta per bulan selama 47 kali.

Daihatsu Ayla merupakan mobil pertama yang diluncurkan secara virtual oleh Daihatsu. Mobil yang mengincar generasi muda ini diklaim telah dilengkapi dengan beragam keunggulan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Tampilan eksterior Daihatsu Ayla bekas 2020 tipe 1.0 X MT terlihat lebih sederhana dibandingkan tipe tertinggi. Perbedaan tersebut terbilang cukup signifikan dibandingkan tipe tertinggi dari Daihatsu Ayla.

Daihatsu Ayla
Daihatsu Ayla 1.0 X MT dilengkapi dengan mesin 1KR-DE, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 64 hp dan torsi mencapai 86 Nm. Sumber tenaga ini diklaim cukup untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Daihatsu Ayla sendiri selama ini dikenal sebagai kendaraan yang biasa digunakan oleh generasi muda untuk bersekolah maupun kuliah. Harganya yang terbilang terjangkau menjadi keunggulan tersendiri dari mobil ini.

Selain terjangkau, Daihatsu Ayla juga terbilang cukup mudah untuk dirawat, apalagi jaringan bengkel resmi Daihatsu berikut dengan penjualan suku cadangnya sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikan masyarakat dapat dengan mudah menemui bengkel untuk melakukan perawatan dan perbaikan.

Masih banyak pilihan Daihastu Ayla bekas lainnya di Mobil123.com dengan beragam kondisi, tahun dan harga. Semuanya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan yang hendak membeli kendaraan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang