Calon Low MPV Sejuta Umat Mitsubishi Dilirik JK

Mobil Baru

Calon Low MPV Sejuta Umat Mitsubishi Dilirik JK

TANGERANG – Setelah membuka secara resmi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Wakil Presiden Jusuf Kala melakukan inspeksi ke area pameran. Dan sempat cukup lama tertahan di booth Mitsubishi saat mengamati XM Concept.

Rasanya tak berlebihan jika JK mecoba mencari tahu kendaraan yang menurut rencana akan diproduksi pada Oktober 2017 mendatang. Tampil di panggung utama, secara umum desainnya mampu memanjakan pandangan mata.

Dengan konsep desain Dynamic Shield yang menjadi andalan model-model Mitsubishi terkini, MPV 7-penumpang ini terlihat menawan. Apalagi dengan laburan warna kuning yang cerah.

Dan tidak seperti kendaraan konsep pada umumnya yang kebanyakan masih dalam mimpi, XM Concept versi produksi  akan segera dijual dan masuk ke pasar paling populer di Indonesia yakni low MPV.

“Mobil yang bagus, mobil yang indah, warnanya sangat cerah,” ujar JK.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyebut model ini sebagai crossover MPV, ini berarti memiliki ketangguhan layaknya SUV dan fungsi setara MPV. XM Concept dibangun di atas platform yang benar-benar baru dan didedikasikan untuk pasar Indonesia. Rencananya mobil ini akan dilengkapi dengan mesin 1.5-liter dan penggerak roda depan. [Ari/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support