Bunga Cicilan di GIIAS 2018 Hanya 0,88 Persen

Berita Otomotif

Bunga Cicilan di GIIAS 2018 Hanya 0,88 Persen

JAKARTA – Astra Financial akan menawarkan program bunga ringan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Dalam gelaran otomotif tersebt, Astra Financial akan menawarkan program bunga sebesar 0,88 persen untuk setiap pembelian kendaraan di GIIAS 2018. Program ini berlaku untuk pembelian kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

“Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Financial (TAF) memberikan program bunga 0,88 persen yang berlaku bagi pelanggan semua nasabah yang membayar uang muka sebesar 30 persen dan cicilan satu tahun,” tutur Siswadi, Presiden Direktur (ACC).

Sementara, untuk program 0,88 persen berlaku untuk pembelian motor besar Honda. Pembelian tersebut akan dibatasi jumlahnya dan akan dilayani sepenuhnya oleh FIFGroup yang selama ini memang fokus untuk menangani transaksi motor Honda.

“Program khusus ini akan diberikan untuk delapan nasabah setiap harinya di GIIAS. Sedangkan, untuk nasabah berikutnya dari jumlah delapan nasabah harian tersebut akan mendapatkan potongan Rp 88.000 angsuran setiap bulannya hingga tenor cicilan hingga 36 bulan,” terang Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIFGroup.

Dengan program-program ini, maka diharapkan pelanggan akan lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan impiannya di ajang GIIAS 2018.

“Program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melakukan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi, hingga layanan perbankan,” tutup Suparno Djasmin, Direktur PT Astra International. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar