Bukti Wuling Confero S Bukan Mobil China Biasa Bagian 1

Review

Bukti Wuling Confero S Bukan Mobil China Biasa Bagian 1

JAKARTA - Wuling Confero S hadir memberikan warna tersendiri bagi pasar otomotif Tanah Air, khususnya di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV).

PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motors) memasarkan Confero series dalam 3 varian yakni Confero 1.5, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Mobil asal China ini dipasarkan dengan harga terjangkau dan fitur paling kompetitif di kelasnya.

Nama Confero sendiri diambil dari bahasa Latin yang berarti “Untuk Menyatukan” (to bring together), sementara “S” merupakan awalan dari “Sporty”.

Dengan dimensi panjang 4,5 meter, lebar 1.691 mm, tinggi 17.51 mm dan wheelbase 2.720 mm, WUling Confero memastikan ruang kabin sangat luas dan nyaman untuk semua penumpangnya. Confero series sanggup mengangkut 7 orang sekaligus dengan model jok Captain Seat, dan pilihan konfigurasi jok 8 penumpang.

Wuling Confero mengusung mesin 1.500 cc, 4-silinder, DVVT yang menghasilkan tenaga 107 hp pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm. Dengan menganut sistem rear-wheel drive (gerak roda-belakang), Wuling Confero series punya beberapa keunggulan, seperti risiko tergelincir di jalan licin jauh lebih kecil dan semakin nge-grip, ketika diisi muatan lebih banyak dibandingkan mobil front-wheel drive (FWD).

Berikut video test drive Wuling Confero S bagian pertama.

Baca Juga: Wuling Confero S Didiskon Rp 10 Juta



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support