Bruce Willis Kembali Bintangi Die Hard, Bukan Film tapi Iklan Baterai

Berita Otomotif

Bruce Willis Kembali Bintangi Die Hard, Bukan Film tapi Iklan Baterai

LOS ANGELES - Bruce Willis kembali berperan sebagai John McClane, namun kali ini sebagai bintang iklan baterai atau aki merek Die Hard.

Bagi Anda penggemar film khususnya yang dibintangi oleh Bruce Willis tentu tahu dengan pasti film Die Hard. Ya, film aksi ikonik dengan banyak sekuel ini termasuk salah satu yang membuat mantan suami Demi Moore menjadi mega bintang Hollywood.

Kali ini, Bruce kembali tampil sebagai John McClane, polisi bergaya urakan namun hebat dalam menyelesaikan kasus-kasus besar. Tapi bukan bermain di sekuel terbaru, melainkan menjadi bintang iklan baterai yang namanya kebetulan sama persis dengan judul film, Die Hard.

Pria berusia 65 tahun ini diplot untuk mempromosikan baterai Die Hard yang saat ini tersedia di Advance Auto Parts, jaringan penjualan sparepart besar berpusat di Releigh, North Carolina. Untuk diketahui, saat ini Advance Auto Part sendiri telah mengoperasikan 4.912 toko yang menjadi jaringannya. 

Bruce Willis Kembali Bintangi Die Hard, Bukan Film tapi Iklan Baterai
Pada iklan berdurasi sekitar 2 menit ini, McClane kembali berhadapan dengan salah satu musuh lamanya di film Die Hard 1, Theo yang diperankan oleh Clarence Gilyard Jr. Di mulai ketika baterai mobilnya soak dan ia harus berhadapan dengan orang-orang bayaran Theo ketika ingin mencari baterai pengganti. 

Lagi-lagi, sama seperti di film, langkah McClane tidak pernah mudah, penuh drama dan aksi. Dan tiba-tiba ia harus memecahkan kaca toko Advance Auto Parts untuk mendapatkan baterai Die Hard.

Perjuangan McClane kemudian dilanjutkan agar bisa kembali ke mobilnya dan memasang baterai. Pertama McClane harus meloloskan diri lewat ventilasi toko. Saat mulai melarikan diri, Ia lalu ditabrak oleh limusin dikemudikan Argyle (De'voreaux White), supir kenalannya yang sama di film Die Hard 1.

Setelah adegan kejar-kejaran diiringi adegan tembakan yang singkat, McClane berhasil kembali ke mobilnya dan memasang baterai Die Hard barunya. Ia kemudian berhasil mengalahkan musuh-musuhnya dan melemparkan granat ke dalam ekskavator yang dikemudikan Theo sambil melarikan diri. Pada adegan itu Argyle sang supir sempat menyebut "yoppie ki yay", ucapan ikonik McClane.

"Advance Auto Parts membuat ini seperti sebuah film, skripnya pintar, produksi serius dan setting tempat menghibur. Inilah yang diharapkan para penggemar Die Hard," komentar Bruce.

Lebih lanjut simak video komersial baterai Die Hard berikut ini.

[Ari]


Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar