Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bridgestone Luncurkan Ban Techno

Berita Otomotif

Bridgestone Luncurkan Ban Techno

JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) resmi meluncurkan ban Bridgestone Techno.

Ban ini telah didesain sedemikian rupa untuk memiliki keselamatan, kenyamanan dan daya tahan lebih baik. Ban mobil jenis baru Techno dirancang khusus untuk pemakaian umum di seluruh permukaan jalan di Indonesia.

”Untuk memastikan Techno menjadi ban standard dan memenuhi kebutuhan umum di jalan raya, Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan pada ban baru ini dengan menjabarkan hasil riset ke dalam teknologi paling mutakhir dengan pemilihan materi bahan yang terbaik,” ungkap Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki

Bridgestobe Techno diproduksi dengan memilih bahan baku terbaik yaitu karet alam yang dicampur dengan karet sintesis. Kawat-kawat baja serta materi lainnya yang digunakan dalam konstruksi ban diproduksi dengan standar ketat di pabrik-pabrik khusus.

TECHNO tersedia dalam beragam ukuran berbeda, dari ring 12 hingga ring 15. TECHNO akan tersedia di seluruh toko ban di seluruh Indonesia mulai dari bulan Mei 2016 dan tersedia dalam berbagai ukuran sebagai berikut dengan rentang harga dari Rp 395 ribu hingga Rp 839 ribu. [Adi/Syu/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang