Bridgestone Luncurkan Ban Techno

Berita Otomotif

Bridgestone Luncurkan Ban Techno

JAKARTA - PT Bridgestone Tire Indonesia (BSI) resmi meluncurkan ban Bridgestone Techno.

Ban ini telah didesain sedemikian rupa untuk memiliki keselamatan, kenyamanan dan daya tahan lebih baik. Ban mobil jenis baru Techno dirancang khusus untuk pemakaian umum di seluruh permukaan jalan di Indonesia.

”Untuk memastikan Techno menjadi ban standard dan memenuhi kebutuhan umum di jalan raya, Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan pada ban baru ini dengan menjabarkan hasil riset ke dalam teknologi paling mutakhir dengan pemilihan materi bahan yang terbaik,” ungkap Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia Toshihiro Fujiki

Bridgestobe Techno diproduksi dengan memilih bahan baku terbaik yaitu karet alam yang dicampur dengan karet sintesis. Kawat-kawat baja serta materi lainnya yang digunakan dalam konstruksi ban diproduksi dengan standar ketat di pabrik-pabrik khusus.

TECHNO tersedia dalam beragam ukuran berbeda, dari ring 12 hingga ring 15. TECHNO akan tersedia di seluruh toko ban di seluruh Indonesia mulai dari bulan Mei 2016 dan tersedia dalam berbagai ukuran sebagai berikut dengan rentang harga dari Rp 395 ribu hingga Rp 839 ribu. [Adi/Syu/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual